Logo Bacabuku
MODEL PEMBELAJARAN ROSIDAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA

MODEL PEMBELAJARAN ROSIDAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA

Siti Zulfa Rosidah, M. Pd.I.
Ebook

Sinopsis ebook

Model pembelajaran ROSIDAH merupakan modifikasi dari model ARCS yang dikembangkan menjadi model ARIAS Model ARCS Attention Relevance Confidence Satisfaction dikembangkan oleh Keller dan Kopp sebagai jawaban pertanyaan bagaimana merancang pembelajaran yang dapat mempengaruhi motivasi berprestasi dan hasil belajar 32Model pembelajaran ini dikembangkan berdasarkan teori nilai harapan expectancy value theory yang mengandung dua komponen yaitu nilai value dari tujuan yang akan dicapai dan harapan expectancy agar berhasil mencapai tujuan itu Dari dua komponen tersebut oleh Keller dikembangkan menjadi empat komponen Keempat komponen model pembelajaran itu adalah attention relevance confidence dan satisfaction dengan akronim ARCS

Detail Buku

Jumlah Halaman 64
Kategori Pendidikan
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2020
ISBN 978-623-7743-77-4
eISBN proses
MODEL PEMBELAJARAN ROSIDAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA

MODEL PEMBELAJARAN ROSIDAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA

Siti Zulfa Rosidah, M. Pd.I.