MODEL PEMBELAJARAN Reciprocal learning berbantuan hypnoteaching

MODEL PEMBELAJARAN Reciprocal learning berbantuan hypnoteaching

Muda Sakti Raja Sihite, M.Pd

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:08:50

Deskripsi Buku

Hypnoteaching merupakan cabang ilmu dari Hypnosis yang merupakan suatu kondisi kesadaran dimana seseorang dapat dengan mudahnya menerima berbagai sugesti saran sehingga diharapkan diharapkan pengembangan model ini dapat memberikan pengalaman langsung pada proses belajar siswa dengan tujuan mengembangkan potensi yang mereka miliki baik dari segi pengetahuan sikap sosial percaya diri dan keterampilan melalui proses pembelajaran disekolah sebagai usaha dan strategi dalam menghadapi perubahan di abad 21 Hypnoteaching merupakan cabang ilmu dari Hypnosis yang merupakan suatu kondisi kesadaran dimana seseorang dapat dengan mudahnya menerima berbagai sugesti saran sehingga diharapkan diharapkan pengembangan model ini dapat memberikan pengalaman langsung pada proses belajar siswa dengan tujuan mengembangkan potensi yang mereka miliki baik dari segi pengetahuan sikap sosial percaya diri dan keterampilan ...

Style

MLA Style
Sihite, Muda Sakti Raja. MODEL PEMBELAJARAN Reciprocal learning berbantuan hypnoteaching. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022. Online.
Chicago Style
Sihite, Muda Sakti Raja. MODEL PEMBELAJARAN Reciprocal learning berbantuan hypnoteaching. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
Turabian Style
Sihite, Muda Sakti Raja. MODEL PEMBELAJARAN Reciprocal learning berbantuan hypnoteaching. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
APA Style
Sihite, Muda Sakti Raja. (2022). MODEL PEMBELAJARAN Reciprocal learning berbantuan hypnoteaching. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Sihite, Muda Sakti Raja, 2022, MODEL PEMBELAJARAN Reciprocal learning berbantuan hypnoteaching, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Muda Sakti Raja Sihite. MODEL PEMBELAJARAN Reciprocal learning berbantuan hypnoteaching. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
54
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-329-995-4
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua