Model pembelajaran DRP (Drill Review Pairs) Jurus ampuh meningkatkan prestasi belajar

Model pembelajaran DRP (Drill Review Pairs) Jurus ampuh meningkatkan prestasi belajar

Sri Rahayu, S.Pd.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini disusun Dengan judul Model Pembelajaran DRP Drill Review Pairs JURUS AMPUH MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR sebagai acuan bagi para mahasiswa guru yang ingin memperdalam tentang berbagai teori belajar dan penerapannya dalam kegiatan pembelajaran Termasuk didalamnya adalah para peneliti di bidang pembelajaran yang tertarik untuk menguji kesahihan Bagi para mahasiswa yang kelak menjadi guru mampu menerapkan pada anak didiknya Buku ini disusun Dengan judul Model Pembelajaran DRP Drill Review Pairs JURUS AMPUH MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR sebagai acuan bagi para mahasiswa guru yang ingin memperdalam tentang berbagai teori belajar dan penerapannya dalam kegiatan pembelajaran Termasuk didalamnya adalah para peneliti di bidang pembelajaran yang tertarik untuk menguji kesahihan Bagi para mahasiswa yang ...

Style

MLA Style
Rahayu, Sri. Model pembelajaran DRP (Drill Review Pairs) Jurus ampuh meningkatkan prestasi belajar. Tangerang Selatan: Indocamp, 2022. Online.
Chicago Style
Rahayu, Sri. Model pembelajaran DRP (Drill Review Pairs) Jurus ampuh meningkatkan prestasi belajar. Tangerang Selatan: Indocamp, 2022.
Turabian Style
Rahayu, Sri. Model pembelajaran DRP (Drill Review Pairs) Jurus ampuh meningkatkan prestasi belajar. Tangerang Selatan: Indocamp, 2022.
APA Style
Rahayu, Sri. (2022). Model pembelajaran DRP (Drill Review Pairs) Jurus ampuh meningkatkan prestasi belajar. Tangerang Selatan: Indocamp.
Harvard Style
Rahayu, Sri, 2022, Model pembelajaran DRP (Drill Review Pairs) Jurus ampuh meningkatkan prestasi belajar, Indocamp, Tangerang Selatan.
IEEE Style
Sri Rahayu. Model pembelajaran DRP (Drill Review Pairs) Jurus ampuh meningkatkan prestasi belajar. Tangerang Selatan: Indocamp, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
128
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-06-0482-9
eISBN
978-623-06-0502-4

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua