Penyusunan buku ini dimaksudkan untuk memfasilitasi dosen dalam memberikan layanan pembelajaran terdiferensiasi bagi mahasiswa berkebutuhan khusus Sehingga dosen akan lebih adaptif terhadap kebutuhan belajar mereka di kelas Dipahami bahwa tersusunnya buku ini tidak lepas dari bantuan dan kerja sama dari berbagai pihak terutama Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Dirjen Diktiristek yang memberi kesempatan kepada tim untuk dapat menyusun buku ini Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan diantaranya Menimbang Tentang Pembelajaran Diferensiasi Urgensi Model Pembelajaran bagi Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Penerapan Model Pembelajaran Terdiferensiasi Evaluasi dan Monitoring Penyusunan buku ini dimaksudkan untuk memfasilitasi dosen dalam memberikan layanan pembelajaran terdiferensiasi bagi mahasiswa berkebutuhan khusus Sehingga dosen akan lebih adaptif terhadap kebutuhan belajar mereka di kelas Dipahami bahwa tersusunnya buku ini tidak lepas dari bantuan dan kerja sama dari berbagai pihak terutama Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Dirjen Diktiristek yang memberi ...kesempatan kepada tim untuk dapat menyusun buku ini Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan diantaranya Menimbang Tentang Pembelajaran Diferensiasi Urgensi Model Pembelajaran bagi Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Penerapan Model Pembelajaran Terdiferensiasi Evaluasi dan Monitoring