Model Pembelajaran Culturally Responsive Teaching Di Sekolah Dasar

Model Pembelajaran Culturally Responsive Teaching Di Sekolah Dasar

Nashran Azizan; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini hasil dari pemikiran penulis yang bertujuan mengembangkan model pembelajaran Culturally Responsive Teaching CRT dengan mengintegrasikan budaya Poda Na Lima pada mata pelajaran PPKn di sekolah dasar CRT yang dikembangkan memiliki lima tahapan yaitu self identification cultural understanding collaboration Action dan critical reflections Isi buku ini menguraikan Rasional Pengembangan Model Pembelajaran CRT Teori Pendukung Model Pembelajaran CRT Sintaks Model Pembelajaran CRT Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Model Pembelajaran CRT Implementasi Model Pembelajaran CRT Pada Pembelajaran PPKn di Sekolah Dasar Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi para pembaca Selamat membaca Buku ini hasil dari pemikiran penulis yang bertujuan mengembangkan model pembelajaran Culturally Responsive Teaching CRT dengan mengintegrasikan budaya Poda Na Lima pada mata pelajaran PPKn di sekolah dasar CRT yang dikembangkan memiliki lima tahapan yaitu self identification cultural understanding collaboration Action dan critical reflections Isi buku ini menguraikan Rasional Pengembangan ...

Style

MLA Style
Azizan, Nashran, dkk. Model Pembelajaran Culturally Responsive Teaching Di Sekolah Dasar. Indramayu: Penerbit Adab, 2024. Online.
Chicago Style
Azizan, Nashran, dkk. Model Pembelajaran Culturally Responsive Teaching Di Sekolah Dasar. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.
Turabian Style
Azizan, Nashran, dkk. Model Pembelajaran Culturally Responsive Teaching Di Sekolah Dasar. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.
APA Style
Azizan, Nashran, dkk. (2024). Model Pembelajaran Culturally Responsive Teaching Di Sekolah Dasar. Indramayu: Penerbit Adab.
Harvard Style
Azizan, Nashran, dkk, 2024, Model Pembelajaran Culturally Responsive Teaching Di Sekolah Dasar, Penerbit Adab, Indramayu.
IEEE Style
Nashran Azizan, dkk. Model Pembelajaran Culturally Responsive Teaching Di Sekolah Dasar. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
104
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-634-7045-18-8
eISBN
978-634-7045-19-5

Buku Rekomendasi

Lihat Semua