Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang model pembelajaran bahasa Prancis yang berbasis *best practice*, khususnya dalam konteks pembelajaran untuk tujuan khusus (*FOS*—*français sur objectif spécifique*). Buku ini ditujukan untuk para guru, siswa, serta pembelajar bahasa Prancis yang ingin memperoleh pendekatan efektif dan praktis dalam mempelajari bahasa Prancis. Penulis menggambarkan pengalaman belajar dan mengajar selama menjalani tugas kuliah di Universitas Poitiers, Prancis, serta mengintegrasikan metode pembelajaran yang efektif, salah satunya melalui penggunaan situs *marmiton* sebagai media pembelajaran. Buku ini juga menyajikan dua tugas kuliah yang dianggap sebagai *best practice* dalam pembelajaran bahasa Prancis. Dengan pendekatan yang mudah dipahami dan praktis, buku ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi pembelajar bahasa Prancis, terutama di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan lembaga pendidikan tinggi seperti sekolah tinggi perhotelan dan pariwisata. Buku ini juga memberikan wawasan tentang bagaimana mengintegrasikan teknologi dan media pembelajaran dalam proses belajar bahasa asing.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang model pembelajaran bahasa Prancis yang berbasis *best practice*, khususnya dalam konteks pembelajaran untuk tujuan khusus (*FOS*—*français sur objectif spécifique*). Buku ini ditujukan untuk para guru, siswa, serta pembelajar bahasa Prancis yang ingin memperoleh pendekatan efektif dan praktis dalam mempelajari bahasa Prancis. Penulis menggambarkan pengalaman belajar dan mengajar selama menjalani tugas kuliah di Universitas Poitiers, Prancis, serta mengintegrasikan metode pembelajaran yang efektif, salah satunya melalui penggunaan situs *marmiton* sebagai media pembelajaran. Buku ini juga menyajikan dua tugas kuliah yang dianggap sebagai *best practice* dalam pembelajaran bahasa Prancis. Dengan pendekatan yang mudah dipahami dan praktis, buku ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi pembelajar bahasa Prancis, terutama di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan lembaga pendidikan tinggi seperti sekolah tinggi perhotelan dan pariwisata. Buku ini juga memberikan wawasan tentang bagaimana mengintegrasikan teknologi dan media pembelajaran dalam proses belajar bahasa asing.
Jumlah Halaman | 88 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | CV. Pustaka MediaGuru |
Tahun Terbit | 2019 |
ISBN | 978-623-217-307-1 |
eISBN |