Sebagai pemimpin dalam satuan lembaga pendidikan memiliki tanggung jawab yang besar dalam pembentukan karakter islami siswa Model pembentukan karakter islami siswa ini akan dibahas di dalam buku ini dengan jelas dan terarah Tujuan dari pembentukan karakter islami siswa ini adalah untuk mendapatkan output yang bagus seperti Pertama melahirkan peserta didik yang beriman bertakwa dan memiliki perilaku yang agamis sebagaimana amanat undang undang dan pemahaman wawasan keislaman Kedua sebagai modal siswa dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya agar dapat menjadi perisai di dalam membentengi diri dari segala macam bentuk kerusakan moral yang ditimbulkan akibat dari globalisasi era kontemporer saat ini Ketiga sebagai sarana dalam mem branding lembaga pendidikan yang dapat dikenal sebagai lembaga pendidikan yang menjunjung dan mengutamakan pembentukan karakter islami siswa Sebagai pemimpin dalam satuan lembaga pendidikan memiliki tanggung jawab yang besar dalam pembentukan karakter islami siswa Model pembentukan karakter islami siswa ini akan dibahas di dalam buku ini dengan jelas dan terarah Tujuan dari pembentukan karakter islami siswa ini adalah untuk mendapatkan output yang bagus seperti Pertama melahirkan peserta didik ...yang beriman bertakwa dan memiliki perilaku yang agamis sebagaimana amanat undang undang dan pemahaman wawasan keislaman Kedua sebagai modal siswa dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya agar dapat menjadi perisai di dalam membentengi diri dari segala macam bentuk kerusakan moral yang ditimbulkan akibat dari globalisasi era kontemporer saat ini Ketiga sebagai sarana dalam mem branding lembaga pendidikan yang dapat dikenal sebagai lembaga pendidikan yang menjunjung dan mengutamakan pembentukan karakter islami siswa