Model Group Investigation dan Media Audio Visual Meningkatkan Kemandirian Belajar

Model Group Investigation dan Media Audio Visual Meningkatkan Kemandirian Belajar

Aslamiah; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Group Investigation group investigation adalah salah satu tipe pembelajaran kooperatif guru dan siswa bekerja sama membangun pembelajaran Proses dalam perencanaan bersama didasarkan pada pengalaman masing masing siswa kapasitas dan kebutuhan Siswa aktif berpartisipasi dalam semua aspek membuat keputusan untuk menetapkan arah tujuan yang mereka kerjakan Dalam hal ini kelompok merupakan wahana sosial yang tepat untuk proses ini Perencanaan kelompok merupakan salah satu metode untuk menjamin keterlibatan siswa secara maksimal Group Investigation group investigation adalah salah satu tipe pembelajaran kooperatif guru dan siswa bekerja sama membangun pembelajaran Proses dalam perencanaan bersama didasarkan pada pengalaman masing masing siswa kapasitas dan kebutuhan Siswa aktif berpartisipasi dalam semua aspek membuat keputusan untuk menetapkan arah tujuan yang mereka kerjakan Dalam hal ini kelompok merupakan wahana ...

Style

MLA Style
Aslamiah, dkk. Model Group Investigation dan Media Audio Visual Meningkatkan Kemandirian Belajar. Yogyakarta: Nuha Medika, 2024. Online.
Chicago Style
Aslamiah, dkk. Model Group Investigation dan Media Audio Visual Meningkatkan Kemandirian Belajar. Yogyakarta: Nuha Medika, 2024.
Turabian Style
Aslamiah, dkk. Model Group Investigation dan Media Audio Visual Meningkatkan Kemandirian Belajar. Yogyakarta: Nuha Medika, 2024.
APA Style
Aslamiah, dkk. (2024). Model Group Investigation dan Media Audio Visual Meningkatkan Kemandirian Belajar. Yogyakarta: Nuha Medika.
Harvard Style
Aslamiah, dkk, 2024, Model Group Investigation dan Media Audio Visual Meningkatkan Kemandirian Belajar, Nuha Medika, Yogyakarta.
IEEE Style
Aslamiah, dkk. Model Group Investigation dan Media Audio Visual Meningkatkan Kemandirian Belajar. Yogyakarta: Nuha Medika, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
90
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-8465-15-6 (E
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua