Yosef Tonce SE MM Yoseph Darius Purnama Rangga SE MM M arketing tak bisa terlepas dari dinamika keadaan sekitar bisnis Upaya guna bertahan hidup dan membuat keuntungan terus menerus ketika bisa produk men yes uaikan dengan kebutuhan pengguna dan harga terjangkau Di samping itu keperluan konsumen memberikan kesempatan untuk menumbuhkan pasar Pemasaran yang sangat penting sejalan dengan kebu tuhan masyarakat yang meningkat dan tinggi akan produk produk berkualitas tinggi membuat persaingan kian ketat dalam lingkungan bisnis yang berkembang Produk dirilis harus disesuaikan dengan keperluan dan kemauan konsumen sehingga produk bisa bersaing di pasar membuat konsumen punya banyak pilihan sebelum membuat pilihan produk yang ditawarkan untuk dibeli Kelebihan produk bisa ditemukan konsumen dan dapat menarik konsumen untuk mencicipi produk yang selanjutnya akan membuat keputusan untuk membeli Minat beli yakni suatu yang sifatnya individu dan terkait dengan tingkah laku individual pada objektif teori ini bisa diinterpretasikan minat beli yakni kepentingan pelanggan pada suatu benda khusus Konsumen tertarik antusias pada item objek Terdapat perbedaan antar minat beli pada pembelian aktual minat beli yakni suatu kepentingan benda item sementara pembelian aktual 2Yosef Tonce SE MM Yoseph Darius Purnama Rangga SE MM M arketing tak bisa terlepas dari dinamika keadaan sekitar bisnis Upaya guna bertahan hidup dan membuat keuntungan terus menerus ketika bisa produk men yes uaikan dengan kebutuhan pengguna dan harga terjangkau Di samping itu keperluan konsumen memberikan kesempatan untuk menumbuhkan pasar ...Pemasaran yang sangat penting sejalan dengan kebu tuhan masyarakat yang meningkat dan tinggi akan produk produk berkualitas tinggi membuat persaingan kian ketat dalam lingkungan bisnis yang berkembang Produk dirilis harus disesuaikan dengan keperluan dan kemauan konsumen sehingga produk bisa bersaing di pasar membuat konsumen punya banyak pilihan sebelum membuat pilihan produk yang ditawarkan untuk dibeli Kelebihan produk bisa ditemukan konsumen dan dapat menarik konsumen untuk mencicipi produk yang selanjutnya akan membuat keputusan untuk membeli Minat beli yakni suatu yang sifatnya individu dan terkait dengan tingkah laku individual pada objektif teori ini bisa diinterpretasikan minat beli yakni kepentingan pelanggan pada suatu benda khusus Konsumen tertarik antusias pada item objek Terdapat perbedaan antar minat beli pada pembelian aktual minat beli yakni suatu kepentingan benda item sementara pembelian aktual 2