Buku ini ditulis berdasarkan hasil penelitian tindakan kelas dengan judul Pengaruh Buku Cerita Bergambar Berbasis Scientific Approach Dengan Metode PjBL Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Berkomunikasi Siswa yang dilakukan oleh penulis Buku ini berisi uraian tentang Metode PjBL Project Based Learning berbasis Scientific Approach dalam berpikir kritis dan komunikatif bagi siswa yaitu dengan pembelajaran secara langsung melibatkan siswa dalam proses pembelajaran melalui kegiatan penelitian untuk mengerjakan dan menyelesaikan suatu proyek pembelajaran tertentu Buku ini ditulis berdasarkan hasil penelitian tindakan kelas dengan judul Pengaruh Buku Cerita Bergambar Berbasis Scientific Approach Dengan Metode PjBL Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Berkomunikasi Siswa yang dilakukan oleh penulis Buku ini berisi uraian tentang Metode PjBL Project Based Learning berbasis Scientific Approach dalam berpikir kritis dan komunikatif bagi ...siswa yaitu dengan pembelajaran secara langsung melibatkan siswa dalam proses pembelajaran melalui kegiatan penelitian untuk mengerjakan dan menyelesaikan suatu proyek pembelajaran tertentu