Saat ini bisnis waralaba menjamur dan berkembang dengan pesat merambah ke belahan dunia menembus batas Negara Bahkan tumbuh subur sampai ke pedesaan Karenanya kepedulian Penulis melalui buku Merek Nafas Waralaba ini memberikan pengetahuan tambahan bagi pelaku usaha dan pembaca sekalian tentang merek dan waralaba Buku Merek Nafas Waralaba memberikan contoh nyata atas kegiatan waralaba mengingat berisi sebagian dari hasil penelitian Penulis atas efektivitas hak kekayaan intelektual terdaftar dalam Peraturan Pemerintah Nomor 42 Tahun 2007 tentang Waralaba Indikator yang ditampilkan yaitu kesadaran hukum dan kepatuhan hukum para pelaku waralaba Di samping itu guna mempertajam buku ini disajikan pula perlakuan pelaku waralaba apabila terdapat pergantian merek dalam perjalanan bisnisnya Juga disajikan pembahasan mengenai pengembangan merek menjadi brand loyalty serta pelanggaran merek dan sikap konsumen Saat ini bisnis waralaba menjamur dan berkembang dengan pesat merambah ke belahan dunia menembus batas Negara Bahkan tumbuh subur sampai ke pedesaan Karenanya kepedulian Penulis melalui buku Merek Nafas Waralaba ini memberikan pengetahuan tambahan bagi pelaku usaha dan pembaca sekalian tentang merek dan waralaba Buku Merek Nafas Waralaba memberikan contoh nyata ...atas kegiatan waralaba mengingat berisi sebagian dari hasil penelitian Penulis atas efektivitas hak kekayaan intelektual terdaftar dalam Peraturan Pemerintah Nomor 42 Tahun 2007 tentang Waralaba Indikator yang ditampilkan yaitu kesadaran hukum dan kepatuhan hukum para pelaku waralaba Di samping itu guna mempertajam buku ini disajikan pula perlakuan pelaku waralaba apabila terdapat pergantian merek dalam perjalanan bisnisnya Juga disajikan pembahasan mengenai pengembangan merek menjadi brand loyalty serta pelanggaran merek dan sikap konsumen