Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang implementasi Suberjava (Supervisi Berbasis Kinerja) dalam konteks pembelajaran daring (online) dan luring (offline) selama masa pandemi Covid-19. Penulis menjelaskan pentingnya Suberjava sebagai alat untuk meningkatkan kualitas dan prestasi belajar peserta didik, terutama dalam situasi khusus seperti pandemi yang mengubah cara belajar secara tradisional. Buku ini juga memperkenalkan penggunaan platform digital seperti Google Classroom dan Google Form (Goossfor) sebagai media pendukung dalam pelaksanaan Suberjava. Selain itu, buku ini menjelaskan konseptualisasi pengawasan dan evaluasi dalam konteks Suberjava, serta peran guru dan pengawas dalam meningkatkan kualitas pembelajaran. Buku ini ditujukan untuk para guru, kepala sekolah, dan pengawas sekolah yang ingin memahami dan menerapkan Suberjava secara efektif dalam lingkungan pendidikan yang berubah akibat dampak pandemi. Dengan pendekatan yang praktis dan berbasis kinerja, buku ini bertujuan untuk memotivasi dan menginspirasi para pendidik agar tetap mampu memberikan yang terbaik dalam proses belajar-mengajar meskipun dalam kondisi yang tidak biasa.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang implementasi Suberjava (Supervisi Berbasis Kinerja) dalam konteks pembelajaran daring (online) dan luring (offline) selama masa pandemi Covid-19. Penulis menjelaskan pentingnya Suberjava sebagai alat untuk meningkatkan kualitas dan prestasi belajar peserta didik, terutama dalam situasi khusus seperti pandemi yang mengubah cara belajar secara tradisional. Buku ini juga memperkenalkan penggunaan platform digital seperti Google Classroom dan Google Form (Goossfor) sebagai media pendukung dalam pelaksanaan Suberjava. Selain itu, buku ini menjelaskan konseptualisasi pengawasan dan evaluasi dalam konteks Suberjava, serta peran guru dan pengawas dalam meningkatkan kualitas pembelajaran. Buku ini ditujukan untuk para guru, kepala sekolah, dan pengawas sekolah yang ingin memahami dan menerapkan Suberjava secara efektif dalam lingkungan pendidikan yang berubah akibat dampak pandemi. Dengan pendekatan yang praktis dan berbasis kinerja, buku ini bertujuan untuk memotivasi dan menginspirasi para pendidik agar tetap mampu memberikan yang terbaik dalam proses belajar-mengajar meskipun dalam kondisi yang tidak biasa.
Jumlah Halaman | 84 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | CV. Pustaka MediaGuru |
Tahun Terbit | 2020 |
ISBN | 978-623-308-250-1 |
eISBN |