Menumbuhkan Brand Love, Brand Trust dan Revisit Intension : Pendekatan Teoritis & Analisis

Menumbuhkan Brand Love, Brand Trust dan Revisit Intension : Pendekatan Teoritis & Analisis

Nasib, S.Pd., MM.; Prof. Dr. Syaifuddin, MMA.; Assoc.Prof. Dr.E. Rusiadi, SE,M.Si,CIQaR,CIQnR,CIMMR.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Revisit intention atau dikenal niat berkunjung kembali pada diri wisatawan memiliki arti penting dalam mendukung industri pariwisata yang ada di suatu daerah Memahami bagaimana seorang wisatawan untuk melakukan kunjung Kembali menarik untuk dikaji secara lebih komprehensif Buku ini mencoba mengkaji baik secara teoritis dan analisis dari arti penting tourism brand love brand trust dan revisit intention yang ada di Danau Laut Tawar di Aceh Tengah Buku ini terdiri dari 9 bab yang terdiri dari Pendahuluan Mengenal Revisit Intention Arti Penting Tourism Brand Love Membanguan Trust Wisatawan Apa itu Destination Image Mengenal Physical Evidence Pentingnya Accessibility Mengenal Emotional Energy in Individual dan Kajian Empris Diharapkan buku ini memberikan kontribusi khususnya pengelola destinasi objek wisata yang ada di Indonesia dalam meningkatkan niat berkunjung ulang Revisit intention atau dikenal niat berkunjung kembali pada diri wisatawan memiliki arti penting dalam mendukung industri pariwisata yang ada di suatu daerah Memahami bagaimana seorang wisatawan untuk melakukan kunjung Kembali menarik untuk dikaji secara lebih komprehensif Buku ini mencoba mengkaji baik secara teoritis dan analisis dari arti penting tourism brand love ...

Style

MLA Style
Nasib, Syaifuddin dan Rusiadi. Menumbuhkan Brand Love, Brand Trust dan Revisit Intension : Pendekatan Teoritis & Analisis. Indramayu: Penerbit Adab, 2024. Online.
Chicago Style
Nasib, Syaifuddin dan Rusiadi. Menumbuhkan Brand Love, Brand Trust dan Revisit Intension : Pendekatan Teoritis & Analisis. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.
Turabian Style
Nasib, Syaifuddin dan Rusiadi. Menumbuhkan Brand Love, Brand Trust dan Revisit Intension : Pendekatan Teoritis & Analisis. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.
APA Style
Nasib, Syaifuddin dan Rusiadi. (2024). Menumbuhkan Brand Love, Brand Trust dan Revisit Intension : Pendekatan Teoritis & Analisis. Indramayu: Penerbit Adab.
Harvard Style
Nasib, Syaifuddin dan Rusiadi, 2024, Menumbuhkan Brand Love, Brand Trust dan Revisit Intension : Pendekatan Teoritis & Analisis, Penerbit Adab, Indramayu.
IEEE Style
Nasib, Syaifuddin dan Rusiadi. Menumbuhkan Brand Love, Brand Trust dan Revisit Intension : Pendekatan Teoritis & Analisis. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
96
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-162-619-6
eISBN
Proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua