Kunjungi bacabuku.com Kunjungi bacabuku.com banner bacabuku
Menumbuhkan Brand Love, Brand Trust dan Revisit Intension : Pendekatan Teoritis & Analisis

Menumbuhkan Brand Love, Brand Trust dan Revisit Intension : Pendekatan Teoritis & Analisis

Nasib, S.Pd., MM.; Prof. Dr. Syaifuddin, MMA.; Assoc.Prof. Dr.E. Rusiadi, SE,M.Si,CIQaR,CIQnR,CIMMR.
Ebook

Sinopsis ebook

Revisit intention atau dikenal niat berkunjung kembali pada diri wisatawan memiliki arti penting dalam mendukung industri pariwisata yang ada di suatu daerah Memahami bagaimana seorang wisatawan untuk melakukan kunjung Kembali menarik untuk dikaji secara lebih komprehensif Buku ini mencoba mengkaji baik secara teoritis dan analisis dari arti penting tourism brand love brand trust dan revisit intention yang ada di Danau Laut Tawar di Aceh Tengah Buku ini terdiri dari 9 bab yang terdiri dari Pendahuluan Mengenal Revisit Intention Arti Penting Tourism Brand Love Membanguan Trust Wisatawan Apa itu Destination Image Mengenal Physical Evidence Pentingnya Accessibility Mengenal Emotional Energy in Individual dan Kajian Empris Diharapkan buku ini memberikan kontribusi khususnya pengelola destinasi objek wisata yang ada di Indonesia dalam meningkatkan niat berkunjung ulang

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 96
Kategori Umum
Penerbit Penerbit Adab
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-162-619-6
eISBN Proses
Menumbuhkan Brand Love, Brand Trust dan Revisit Intension : Pendekatan Teoritis & Analisis

Menumbuhkan Brand Love, Brand Trust dan Revisit Intension : Pendekatan Teoritis & Analisis

Nasib, S.Pd., MM.; Prof. Dr. Syaifuddin, MMA.; Assoc.Prof. Dr.E. Rusiadi, SE,M.Si,CIQaR,CIQnR,CIMMR.