Sinopsis Buku: Buku ini merupakan bagian dari Seri Pengetahuan Kearifan Lokal DKI Jakarta yang bertujuan untuk memperkenalkan dan melestarikan kekayaan budaya serta potensi wisata yang ada di Jakarta Selatan. Buku ini menyajikan informasi secara unik dan kreatif, sehingga memudahkan pembaca, terutama siswa, dalam memahami keragaman budaya dan tempat wisata yang terdapat di daerah tersebut. Buku ini mencakup berbagai tempat wisata seperti Kebun Binatang Ragunan, Pusat Primata Schmutzer, Setu Babakan, Taman Ayodya, Museum Satria Mandala, Patung Dirgantara, Museum Layang-Layang, Wisata Pendidikan Pinisi, Museum Basoeki Abdullah, Museum Reksa Artha, dan Taman Tangkuban Perahu di Guntur. Dengan adanya buku ini, diharapkan dapat meningkatkan minat baca dan pengetahuan generasi muda terhadap sejarah, budaya, dan kekayaan alam Jakarta Selatan. Buku ini juga berharap dapat menjadi sarana edukasi dan hiburan yang bermanfaat bagi siswa didik.
Sinopsis Buku: Buku ini merupakan bagian dari Seri Pengetahuan Kearifan Lokal DKI Jakarta yang bertujuan untuk memperkenalkan dan melestarikan kekayaan budaya serta potensi wisata yang ada di Jakarta Selatan. Buku ini menyajikan informasi secara unik dan kreatif, sehingga memudahkan pembaca, terutama siswa, dalam memahami keragaman budaya dan tempat wisata yang terdapat di daerah tersebut. Buku ini mencakup berbagai tempat wisata seperti Kebun Binatang Ragunan, Pusat Primata Schmutzer, Setu Babakan, Taman Ayodya, Museum Satria Mandala, Patung Dirgantara, Museum Layang-Layang, Wisata Pendidikan Pinisi, Museum Basoeki Abdullah, Museum Reksa Artha, dan Taman Tangkuban Perahu di Guntur. Dengan adanya buku ini, diharapkan dapat meningkatkan minat baca dan pengetahuan generasi muda terhadap sejarah, budaya, dan kekayaan alam Jakarta Selatan. Buku ini juga berharap dapat menjadi sarana edukasi dan hiburan yang bermanfaat bagi siswa didik.
Jumlah Halaman | 0 |
---|---|
Kategori | Pustaka Anak |
Penerbit | Khalifah Mediatama |
Tahun Terbit | 2020 |
ISBN | 978-623-7453-67-3 |
eISBN | 978-623-7971-16-0 |