Profesi seorang pendidikan merupakan sebuah profesi yang mulia yang kelak akan menghantarkan peserta didiknya meraih prestasi yang mungkin lebih tinggi dari dirinya Profesi pendidik tidak seharusnya menjadi pilihan terakhir karena kegagalannya pada bidang lainnya Terlebih pendidik pada tingkat pendidikan anak usia dini Pendidik pada tingkat pendidikan usia dini harusnya mempunyai kemampuan lebih dibandingkan dengan pendidik pada tingkat lainnya karena pendidikan pada tingkat usia dini dengan beragam kemampuan yang harus dimilikinya harus dapat menggali potensi dan bakat dari peserta didik Namun kondisi ini belum sepenuhnya dapat diimplementasikan dan tentunya berdampak kepada output yang dihasilkan Sebuah penghargaan yang patut diberikan kepada para pendidik yang melakukan tugasnya dengan professional sepenuhnya memberikan dedikasi kepada bidangnya karena kecintaannya kepada dunia pendidikanProfesi seorang pendidikan merupakan sebuah profesi yang mulia yang kelak akan menghantarkan peserta didiknya meraih prestasi yang mungkin lebih tinggi dari dirinya Profesi pendidik tidak seharusnya menjadi pilihan terakhir karena kegagalannya pada bidang lainnya Terlebih pendidik pada tingkat pendidikan anak usia dini Pendidik pada tingkat pendidikan usia dini harusnya mempunyai kemampuan ...lebih dibandingkan dengan pendidik pada tingkat lainnya karena pendidikan pada tingkat usia dini dengan beragam kemampuan yang harus dimilikinya harus dapat menggali potensi dan bakat dari peserta didik Namun kondisi ini belum sepenuhnya dapat diimplementasikan dan tentunya berdampak kepada output yang dihasilkan Sebuah penghargaan yang patut diberikan kepada para pendidik yang melakukan tugasnya dengan professional sepenuhnya memberikan dedikasi kepada bidangnya karena kecintaannya kepada dunia pendidikan