Menjadi Konsumen yang Bijak

Menjadi Konsumen yang Bijak

Westriningsih

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Semua orang pasti berperan sebagai konsumen Hal tersebut karena semua orang melakukan kegiatan konsumsi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya Akan tetapi tidak semua konsumen dapat menggunakan uang secara bijak dalam memenuhi kebutuhan hidupnya Hal tersebut disebabkan kebutuhan hidup terus berkembang sementara penghasilan yang dimiliki sifatnya terbatas Buku ini akan menambah pengetahuanmu seputar kegiatan konsumsi Buku ini juga memberikan pengetahuan praktis tentang kegiatan konsumsi yang dilakukan konsumen sehari hari Ada pula pengetahuan tentang perlindungan yang layak kamu pahami Harapannya semoga buku ini dapat membantumu mempelajari memahami dan menerapkan pengetahuan yang ada di dalamnya Semua orang pasti berperan sebagai konsumen Hal tersebut karena semua orang melakukan kegiatan konsumsi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya Akan tetapi tidak semua konsumen dapat menggunakan uang secara bijak dalam memenuhi kebutuhan hidupnya Hal tersebut disebabkan kebutuhan hidup terus berkembang sementara penghasilan yang dimiliki sifatnya terbatas Buku ini akan menambah pengetahuanmu seputar ...

Style

MLA Style
Westriningsih. Menjadi Konsumen yang Bijak. Klaten: Cempaka Putih PT, 2009. Online.
Chicago Style
Westriningsih. Menjadi Konsumen yang Bijak. Klaten: Cempaka Putih PT, 2009.
Turabian Style
Westriningsih. Menjadi Konsumen yang Bijak. Klaten: Cempaka Putih PT, 2009.
APA Style
Westriningsih. (2009). Menjadi Konsumen yang Bijak. Klaten: Cempaka Putih PT.
Harvard Style
Westriningsih, 2009, Menjadi Konsumen yang Bijak, Cempaka Putih PT, Klaten.
IEEE Style
Westriningsih. Menjadi Konsumen yang Bijak. Klaten: Cempaka Putih PT, 2009.

Detail Buku

Jumlah Halaman
68
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
noisbn
eISBN
978-979-662-892-6

Buku Rekomendasi

Lihat Semua