Sinopsis Buku: Buku ini membahas tantangan dan peluang dalam menjadikan seorang guru hebat di era Revolusi Industri 4.0. Penulis, Dr. Non Syafriafdi, S.Pd., M.Pd., mengupas peran guru dalam membangun kemampuan berpikir kritis, kreatif, dan kolaboratif peserta didik di tengah perkembangan teknologi yang pesat. Buku ini juga menyoroti pentingnya transformasi pendidikan dalam menghadapi era digital, khususnya dalam konteks pembelajaran yang interaktif, inovatif, dan berbasis teknologi. Selain itu, buku ini menyajikan berbagai strategi dan pendekatan dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik, membangun budaya membaca di sekolah, serta menerapkan pendekatan pembelajaran matematika yang realistis. Buku ini juga menjelaskan eksistensi mahasiswa di era Revolusi Industri 4.0, serta bagaimana mereka harus beradaptasi dan memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pembelajaran. Dengan pendekatan yang praktis dan berbasis penelitian, buku ini menjadi panduan penting bagi para guru, calon guru, dan pemangku kepentingan pendidikan dalam menghadapi perubahan yang terjadi di dunia pendidikan modern.
Guru adalah suatu profesi yang sangat mulia Keberadaan guru sangat dinantikan dan sangat diharapkan oleh peserta didik Apatah lagi guru tersebut adalah guru hebat Tentu saja dituntut bagi seorang guru untuk menjadi guru hebat di mana kehadirannya sangat diharapkan dan dinantikan oleh peserta didik dan ketidakhadirannya sangat tidak diharapkan oleh peserta didik Menjadi guru hebat apatah lagi di era revolusi industri 4 0 adalah tidak mudah dan butuh tantangan dan perjuangan Karena itu dalam buku ini membahas bagaimana kiat dan kunci sukses menjadi guru hebat di era revolusi industri 4 0 Buku ini sangat cocok dan relevan dibaca oleh sosok guru yang memang merindukan jadi seorang guru hebat Untuk lebih lengkapnya tentang bagaimana menjadi guru hebat di era revolusi industri 4 0 temukan jawabannya dalam buku ini
Jumlah Halaman | 126 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | Deepublish |
Tahun Terbit | 2020 |
ISBN | 978-623-02-1400-4 |
eISBN | 978-623-02-1511-7 |