Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Toko Online

Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Toko Online

Endang Purwaningrum; Ali Masjono Muchtar; R Elly Mirati

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini disajikan bahasan terkait kepercayaan pelanggan terhadap suatu web toko online Indikator penting dalam kaitannya dengan kepercayaan trust yang dapat digunakan sebagai fitur web quality service juga dibahas dalam buku ini Buku ini juga memaparkan indikator penting mana yang dapat digunakan untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan buku ini ditulis berdasarkan situs web toko online terkenal di Indonesia Di mana terungkap bahwa layanan yang disediakan oleh pengelola toko online menjadi faktor penting dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan toko online Kepercayaan pelanggan terhadap toko online akan semakin meningkat jika semua layanan seperti layanan registrasi layanan pemulihan password layanan browsing atau pemilihan dan penentuan barang layanan checkout layanan pembayaran layanan pengiriman barang melayani pelanggan dengan baik Layanan chating dengan penjual atau pelapak masih harus ditinjau ulang karena terdapat pelapak yang kurang memperhatikan masalah chat dan kemampuan pelapak dalam mendeskripsikan barang Terkadang chat dibiarkan tidak dijawab sampai lebih dari 24 jam atau bahkan tidak direspon Hal ini akan berdampak kepada pelapak dan juga kepada popularitas toko online Deskripsi barang yang tidak lengkap membuat pelanggan enggan untuk meneruskan belanja Berdasarkan hal ini ditemukan bahwa sistem pembayaran Cash On Delivery banyak yang menjadi pilihan para pelanggan toko online Supaya lebih paham baca terlebih dahulu daftar isi Buku Pemasaran terbaik ini Buku ini disajikan bahasan terkait kepercayaan pelanggan terhadap suatu web toko online Indikator penting dalam kaitannya dengan kepercayaan trust yang dapat digunakan sebagai fitur web quality service juga dibahas dalam buku ini Buku ini juga memaparkan indikator penting mana yang dapat digunakan untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan buku ini ditulis berdasarkan situs ...

Style

MLA Style
Purwaningrum, Endang, Ali Masjono Muchtar dan R Elly Mirati. Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Toko Online. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2024. Online.
Chicago Style
Purwaningrum, Endang, Ali Masjono Muchtar dan R Elly Mirati. Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Toko Online. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2024.
Turabian Style
Purwaningrum, Endang, Ali Masjono Muchtar dan R Elly Mirati. Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Toko Online. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2024.
APA Style
Purwaningrum, Endang, Ali Masjono Muchtar dan R Elly Mirati. (2024). Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Toko Online. Yogyakarta: Deepublish Digital.
Harvard Style
Purwaningrum, Endang, Ali Masjono Muchtar dan R Elly Mirati, 2024, Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Toko Online, Deepublish Digital, Yogyakarta.
IEEE Style
Endang Purwaningrum, Ali Masjono Muchtar dan R Elly Mirati. Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Toko Online. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
156
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-8922-4
eISBN
978-634-200-039-7

Buku Rekomendasi

Lihat Semua