Buku ini disajikan bahasan terkait kepercayaan pelanggan terhadap suatu web toko online Indikator penting dalam kaitannya dengan kepercayaan trust yang dapat digunakan sebagai fitur web quality service juga dibahas dalam buku ini Buku ini juga memaparkan indikator penting mana yang dapat digunakan untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan buku ini ditulis berdasarkan situs web toko online terkenal di Indonesia Di mana terungkap bahwa layanan yang disediakan oleh pengelola toko online menjadi faktor penting dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan toko online Kepercayaan pelanggan terhadap toko online akan semakin meningkat jika semua layanan seperti layanan registrasi layanan pemulihan password layanan browsing atau pemilihan dan penentuan barang layanan checkout layanan pembayaran layanan pengiriman barang melayani pelanggan dengan baik Layanan chating dengan penjual atau pelapak masih harus ditinjau ulang karena terdapat pelapak yang kurang memperhatikan masalah chat dan kemampuan pelapak dalam mendeskripsikan barang Terkadang chat dibiarkan tidak dijawab sampai lebih dari 24 jam atau bahkan tidak direspon Hal ini akan berdampak kepada pelapak dan juga kepada popularitas toko online Deskripsi barang yang tidak lengkap membuat pelanggan enggan untuk meneruskan belanja Berdasarkan hal ini ditemukan bahwa sistem pembayaran Cash On Delivery banyak yang menjadi pilihan para pelanggan toko online Supaya lebih paham baca terlebih dahulu daftar isi Buku Pemasaran terbaik ini Buku ini disajikan bahasan terkait kepercayaan pelanggan terhadap suatu web toko online Indikator penting dalam kaitannya dengan kepercayaan trust yang dapat digunakan sebagai fitur web quality service juga dibahas dalam buku ini Buku ini juga memaparkan indikator penting mana yang dapat digunakan untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan buku ini ditulis berdasarkan situs ...web toko online terkenal di Indonesia Di mana terungkap bahwa layanan yang disediakan oleh pengelola toko online menjadi faktor penting dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan toko online Kepercayaan pelanggan terhadap toko online akan semakin meningkat jika semua layanan seperti layanan registrasi layanan pemulihan password layanan browsing atau pemilihan dan penentuan barang layanan checkout layanan pembayaran layanan pengiriman barang melayani pelanggan dengan baik Layanan chating dengan penjual atau pelapak masih harus ditinjau ulang karena terdapat pelapak yang kurang memperhatikan masalah chat dan kemampuan pelapak dalam mendeskripsikan barang Terkadang chat dibiarkan tidak dijawab sampai lebih dari 24 jam atau bahkan tidak direspon Hal ini akan berdampak kepada pelapak dan juga kepada popularitas toko online Deskripsi barang yang tidak lengkap membuat pelanggan enggan untuk meneruskan belanja Berdasarkan hal ini ditemukan bahwa sistem pembayaran Cash On Delivery banyak yang menjadi pilihan para pelanggan toko online Supaya lebih paham baca terlebih dahulu daftar isi Buku Pemasaran terbaik ini