Menggali Kualitas Pelayanan Publik di Lembaga Pemerintahan

Menggali Kualitas Pelayanan Publik di Lembaga Pemerintahan

Rira Nuradhawati; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini menguraikan secara mendalam terkait implementasi kebijakan peran pemerintah dalam melaksanakan serangkaian tugas dan fungsi serta kinerja pemerintah khususnya pada bidang pelayanan publik Setiap bab dalam buku ini menyediakan pemahaman tentang kualitas pelayanan publik dalam pemerintahan dari berbagai sudut pandang yang komprehensif Kualitas pelayanan dalam suatu lembaga pemerintahan dapat ditinjau dari aspek tangible responsiveness reliability assurance dan empathy Tangible atau bukti fisik yaitu penyediaan yang memadai terkait sumber daya manusia dan sumber daya lainnya responsiveness atau tanggapan yaitu kemauan memberikan pelayanan cepat dan tepat reliability atau keandalan yaitu memberikan pelayanan yang akurat dan terpercaya assurance atau jaminan yaitu kepastian pelayanan sesuai etika dan moral serta empathy yaitu upaya memahami keinginan dan kebutuhan konsumen Buku ini menguraikan secara mendalam terkait implementasi kebijakan peran pemerintah dalam melaksanakan serangkaian tugas dan fungsi serta kinerja pemerintah khususnya pada bidang pelayanan publik Setiap bab dalam buku ini menyediakan pemahaman tentang kualitas pelayanan publik dalam pemerintahan dari berbagai sudut pandang yang komprehensif Kualitas pelayanan dalam suatu lembaga pemerintahan dapat ...

Style

MLA Style
Nuradhawati, Rira, dkk. Menggali Kualitas Pelayanan Publik di Lembaga Pemerintahan. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2024. Online.
Chicago Style
Nuradhawati, Rira, dkk. Menggali Kualitas Pelayanan Publik di Lembaga Pemerintahan. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2024.
Turabian Style
Nuradhawati, Rira, dkk. Menggali Kualitas Pelayanan Publik di Lembaga Pemerintahan. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2024.
APA Style
Nuradhawati, Rira, dkk. (2024). Menggali Kualitas Pelayanan Publik di Lembaga Pemerintahan. Yogyakarta: Deepublish Digital.
Harvard Style
Nuradhawati, Rira, dkk, 2024, Menggali Kualitas Pelayanan Publik di Lembaga Pemerintahan, Deepublish Digital, Yogyakarta.
IEEE Style
Rira Nuradhawati, dkk. Menggali Kualitas Pelayanan Publik di Lembaga Pemerintahan. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
418
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-9360-3
eISBN
978-623-124-989-0

Buku Rekomendasi

Lihat Semua