Mengembangkan Branding Hasil Olahan Ketela yang Menarik dan Dikenal Konsumen

Mengembangkan Branding Hasil Olahan Ketela yang Menarik dan Dikenal Konsumen

Yulianawati, S.Pd.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Dalam buku ini kami membawa Anda dalam perjalanan menggali potensi luar biasa dari ketela sebagai bahan dasar produk olahan yang menarik dan lezat Melalui panduan yang komprehensif kami akan membantu Anda memahami esensi dan kekuatan sebuah merek serta bagaimana memanfaatkan elemen elemen branding untuk menciptakan daya tarik yang tak terlupakan di benak konsumen Dari strategi pemasaran yang cerdas hingga desain kemasan yang menggugah selera kami akan mengajak Anda menjelajahi setiap langkah penting dalam membangun identitas merek yang kuat Dengan penekanan pada inovasi kreativitas dan pendekatan yang berkelanjutan kami percaya bahwa merek produk olahan ketela Anda akan menjadi sorotan di pasar yang semakin sibuk dan beragam ini Dalam buku ini kami membawa Anda dalam perjalanan menggali potensi luar biasa dari ketela sebagai bahan dasar produk olahan yang menarik dan lezat Melalui panduan yang komprehensif kami akan membantu Anda memahami esensi dan kekuatan sebuah merek serta bagaimana memanfaatkan elemen elemen branding untuk menciptakan daya tarik yang tak terlupakan di ...

Style

MLA Style
Yulianawati. Mengembangkan Branding Hasil Olahan Ketela yang Menarik dan Dikenal Konsumen. Yogyakarta: Kaizen Sarana Edukasi, 2024. Online.
Chicago Style
Yulianawati. Mengembangkan Branding Hasil Olahan Ketela yang Menarik dan Dikenal Konsumen. Yogyakarta: Kaizen Sarana Edukasi, 2024.
Turabian Style
Yulianawati. Mengembangkan Branding Hasil Olahan Ketela yang Menarik dan Dikenal Konsumen. Yogyakarta: Kaizen Sarana Edukasi, 2024.
APA Style
Yulianawati. (2024). Mengembangkan Branding Hasil Olahan Ketela yang Menarik dan Dikenal Konsumen. Yogyakarta: Kaizen Sarana Edukasi.
Harvard Style
Yulianawati, 2024, Mengembangkan Branding Hasil Olahan Ketela yang Menarik dan Dikenal Konsumen, Kaizen Sarana Edukasi, Yogyakarta.
IEEE Style
Yulianawati. Mengembangkan Branding Hasil Olahan Ketela yang Menarik dan Dikenal Konsumen. Yogyakarta: Kaizen Sarana Edukasi, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
111
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-8352-89-0
eISBN
978-623-8352-90-6

Buku Rekomendasi

Lihat Semua