banner bacabuku
Mengelola Layanan Perbankan

Mengelola Layanan Perbankan

A. Khoirul Anam
Ebook

Sinopsis

Bank sebagai lembaga keuangan yang bergerak dalam bidang layanan jasa harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik Pelaksanaan pelayanan pada bank dapat menerapkan prinsip pelayanan prima sehingga menumbuhkan kepercayaan dan kepuasan nasabah menjaga agar nasabah merasa dipentingkan dan diperhatikan serta mempertahankan nasabah agar tetap setia menggunakan produk dan layanan bank Buku ini menjelaskan prosedur layanan pada bagian teller dan customer service serta penjelasan prosedur operasional layanan produk produk perbankan meliputi tabungan giro deposito transfer dan kredit Buku ini juga dapat digunakan untuk simulasi praktik pengelolaan layanan perbankan Materi dalam buku ini disajikan secara runtut dan praktis sehingga mudah dipahami

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 127
Kategori Umum
Penerbit CV. Wawasan Ilmu
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-5493-99-2
eISBN proses
Mengelola Layanan Perbankan

Mengelola Layanan Perbankan

A. Khoirul Anam