Sinopsis Buku: Buku ini merupakan panduan komprehensif dalam memahami dan meng eksplorasi berbagai jenis teks dalam bahasa Inggris. Buku ini ditujukan untuk siswa sekolah menengah, khususnya yang sedang belajar bahasa Inggris, agar dapat mengembangkan kemampuan berkomunikasi secara efektif. Dalam buku ini, siswa akan diajak untuk memahami struktur, ciri kebahasaan, serta tujuan komunikatif dari berbagai jenis teks. Materi yang disajikan meliputi pemaparan, contoh, serta latihan-latihan yang dirancang untuk membantu siswa memahami dan menciptakan teks dalam bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan. Buku ini juga sesuai dengan Standar Isi yang menekankan pentingnya kemampuan berkomunikasi melalui kemampuan memahami dan menciptakan teks. Dengan menggunakan pendekatan yang terstruktur dan praktis, buku ini diharapkan dapat menjadi sumber belajar yang bermanfaat dan mendukung pencapaian tujuan pembelajaran bahasa Inggris secara efektif.
Sinopsis Buku: Buku ini merupakan panduan komprehensif dalam memahami dan meng eksplorasi berbagai jenis teks dalam bahasa Inggris. Buku ini ditujukan untuk siswa sekolah menengah, khususnya yang sedang belajar bahasa Inggris, agar dapat mengembangkan kemampuan berkomunikasi secara efektif. Dalam buku ini, siswa akan diajak untuk memahami struktur, ciri kebahasaan, serta tujuan komunikatif dari berbagai jenis teks. Materi yang disajikan meliputi pemaparan, contoh, serta latihan-latihan yang dirancang untuk membantu siswa memahami dan menciptakan teks dalam bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan. Buku ini juga sesuai dengan Standar Isi yang menekankan pentingnya kemampuan berkomunikasi melalui kemampuan memahami dan menciptakan teks. Dengan menggunakan pendekatan yang terstruktur dan praktis, buku ini diharapkan dapat menjadi sumber belajar yang bermanfaat dan mendukung pencapaian tujuan pembelajaran bahasa Inggris secara efektif.
Jumlah Halaman | 62 |
---|---|
Kategori | Bahasa Dan Sastra |
Penerbit | Multi Kreasi Satudelapan |
Tahun Terbit | 2010 |
ISBN | 978-602-8586-95-5 |
eISBN | 978-979-073-945-1 |