Buku ini pada awalnya adalah hasil penelitian penulis yang mengkaji bagaimana mendiagnosis perubahan konseptual siswa sebagai akibat dari penerapan pembelajaran inkuiri berkonteks socio scientic issue menggunakan teknik stacking dan racking Rasch modeBuku ini pada awalnya adalah hasil penelitian penulis yang mengkaji bagaimana mendiagnosis perubahan konseptual siswa sebagai akibat dari penerapan pembelajaran inkuiri berkonteks socio scientic issue menggunakan teknik stacking dan racking Rasch mode
MLA Style
Laliyo, Lukman Abdul Rauf. Mendiagnosis Sifat Perubahan Konseptual Siswa: Penerapan Teknik Analisis Stacking Dan Racking Rasch Model. Yogyakarta: Deepublish, 2021. Online.
Chicago Style
Laliyo, Lukman Abdul Rauf. Mendiagnosis Sifat Perubahan Konseptual Siswa: Penerapan Teknik Analisis Stacking Dan Racking Rasch Model. Yogyakarta: Deepublish, 2021.
Turabian Style
Laliyo, Lukman Abdul Rauf, Mendiagnosis Sifat Perubahan Konseptual Siswa: Penerapan Teknik Analisis Stacking Dan Racking Rasch Model. Yogyakarta: Deepublish, 2021.
APA Style
Laliyo, Lukman Abdul Rauf. (2021). Mendiagnosis Sifat Perubahan Konseptual Siswa: Penerapan Teknik Analisis Stacking Dan Racking Rasch Model. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Laliyo, Lukman Abdul Rauf, 2021, Mendiagnosis Sifat Perubahan Konseptual Siswa: Penerapan Teknik Analisis Stacking Dan Racking Rasch Model, Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Lukman Abdul Rauf Laliyo, Mendiagnosis Sifat Perubahan Konseptual Siswa: Penerapan Teknik Analisis Stacking Dan Racking Rasch Model. Yogyakarta: Deepublish, 2021.