MEMBRANDING BANK SYARIAH : Melalui Citra, Standarisasi dan Niat Merekomendasikan

MEMBRANDING BANK SYARIAH : Melalui Citra, Standarisasi dan Niat Merekomendasikan

Chandra Warsito, dkk.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Dari definisi yang lebih luas ini jika ingin membangun merek merek religius perlu membangun merek yang menarik bagi populasi religius global khalayak global yang terikat bersama oleh nilai dan praktik umum Alasan lain yaitu untuk mengambil sikap yang lebih luas meskipun umat Islam memiliki seperangkat nilai dan prinsip bersama karena pasar mereka dapat berperilaku sangat berbeda Sebenarnya ada sejumlah variabel kategori industri brand positioning negara asal dan beragam budaya dan tingkat religiusitas yang membuat merek dan pemasaran Islami sangat sulit untuk dijabarkan dalam hal tingkah laku konsumen Dari definisi yang lebih luas ini jika ingin membangun merek merek religius perlu membangun merek yang menarik bagi populasi religius global khalayak global yang terikat bersama oleh nilai dan praktik umum Alasan lain yaitu untuk mengambil sikap yang lebih luas meskipun umat Islam memiliki seperangkat nilai dan prinsip bersama karena pasar ...

Style

MLA Style
Warsito, Chandra, dkk. MEMBRANDING BANK SYARIAH : Melalui Citra, Standarisasi dan Niat Merekomendasikan. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022. Online.
Chicago Style
Warsito, Chandra, dkk. MEMBRANDING BANK SYARIAH : Melalui Citra, Standarisasi dan Niat Merekomendasikan. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
Turabian Style
Warsito, Chandra, dkk. MEMBRANDING BANK SYARIAH : Melalui Citra, Standarisasi dan Niat Merekomendasikan. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
APA Style
Warsito, Chandra, dkk. (2022). MEMBRANDING BANK SYARIAH : Melalui Citra, Standarisasi dan Niat Merekomendasikan. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Warsito, Chandra, dkk, 2022, MEMBRANDING BANK SYARIAH : Melalui Citra, Standarisasi dan Niat Merekomendasikan, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Chandra Warsito, dkk. MEMBRANDING BANK SYARIAH : Melalui Citra, Standarisasi dan Niat Merekomendasikan. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
86
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-329-858-2
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua