Di Era informasi 4 0 persaingan bisnis yang semakin ketat organisasi menghadapi tantangan besar untuk mempertahankan daya saing dan keunggulan kompetitif mereka Globalisasi telah membuka peluang baru bagi organisasi untuk memperluas pasar dan mengakses sumber daya dari seluruh dunia Namun pada saat yang sama ini juga meningkatkan persaingan dari pesaing domestik dan internasional Untuk bertahan dalam lingkungan bisnis yang dinamis dan kompetitif ini organisasi harus mampu beradaptasi dengan cepat merespons perubahan permintaan pasar dan memanfaatkan teknologi baru secara efisien Dalam hal ini dibutuhkan sebuah Strategi Strategi yang wajib dilakukan oleh seluruh Stakeholder Tahun 2024 Kami berkesempatan menyusun sebuah buku mengenai Manajemen Strategi dengan judul Membangun Strategi Bisnis Formulasi Implementasi dan Evaluasi Buku ini mengupas ilmu manajemen strategi dimulai dari menganalisis lingkungan yang mempengaruhi suatu bisnis hingga sampai dengan evaluasi suatu strategi Perubahan perubahan eksternal dan internal yang terjadi menuntut suatu bisnis untuk melakukan perubahan dalam waktu segera
Jumlah Halaman | 199 |
---|---|
Kategori | Manajemen |
Penerbit | Trend Media |
Tahun Terbit | 2024 |
ISBN | 978-623-10-2148-9 |
eISBN | 978-623-10-2520-3 |