banner bacabuku
Membangun Purchase Intention dari Perspektif Webqual 4.0, Trust, Logistic Service

Membangun Purchase Intention dari Perspektif Webqual 4.0, Trust, Logistic Service

Marthaleina Ruminda
Ebook

Sinopsis

Buku ini disusun menjadi 10 bab mulai dari 1 Prolog 2 Manajemen Pemasaran 3 Digital Marketing dan Strategi Bauran Pemasaran 4 Jasa Service 5 Website Quality 6 Trust Logistic Service dan Purchase Intention 7 Persiapan Studi 8 Tata Laksana Studi 9 Pelaksanaan Serta 10 Hasil Studi Buku ini disusun dengan harapan dapat bermanfaat untuk referensi dalam bidang bidang ilmu yang berkaitan

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 216
Kategori Pendidikan
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2022
ISBN noisbn
eISBN 978-623-362-959-1
Membangun Purchase Intention dari Perspektif Webqual 4.0, Trust, Logistic Service

Membangun Purchase Intention dari Perspektif Webqual 4.0, Trust, Logistic Service

Marthaleina Ruminda