MEMBANGUN LOYALITAS MITRA BISNIS

MEMBANGUN LOYALITAS MITRA BISNIS

Ahmad Rendy Putra; Budiyanto; Suhermin

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Service Dominant Logic merupakan paradigma baru dalam pemasaran dan manajemen yang memandang bahwa pada dasarnya setiap bentuk pertu karan adalah pertukaran layanan Konsep ini menggeser fokus dari produk dan barang fisik sebagai pusat pertukaran nilai menuju pemahaman bahwa layanan kolaborasi dan interaksi adalah elemen kunci dalam menciptakan nilai Dalam konteks hubungan pemasok SDL menekankan bahwa pencip taan nilai bukan hanya tanggung jawab satu pihak tetapi hasil dari interaksi antara perusahaan dan pemasok secara bersama sama Service Dominant Logic merupakan paradigma baru dalam pemasaran dan manajemen yang memandang bahwa pada dasarnya setiap bentuk pertu karan adalah pertukaran layanan Konsep ini menggeser fokus dari produk dan barang fisik sebagai pusat pertukaran nilai menuju pemahaman bahwa layanan kolaborasi dan interaksi adalah elemen kunci dalam menciptakan nilai Dalam konteks hubungan ...

Style

MLA Style
Putra, Ahmad Rendy, Budiyanto dan Suhermin. MEMBANGUN LOYALITAS MITRA BISNIS. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024. Online.
Chicago Style
Putra, Ahmad Rendy, Budiyanto dan Suhermin. MEMBANGUN LOYALITAS MITRA BISNIS. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
Turabian Style
Putra, Ahmad Rendy, Budiyanto dan Suhermin. MEMBANGUN LOYALITAS MITRA BISNIS. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
APA Style
Putra, Ahmad Rendy, Budiyanto dan Suhermin. (2024). MEMBANGUN LOYALITAS MITRA BISNIS. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Putra, Ahmad Rendy, Budiyanto dan Suhermin, 2024, MEMBANGUN LOYALITAS MITRA BISNIS, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Ahmad Rendy Putra, Budiyanto dan Suhermin. MEMBANGUN LOYALITAS MITRA BISNIS. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
208
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-519-920-7
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua