Service Dominant Logic merupakan paradigma baru dalam pemasaran dan manajemen yang memandang bahwa pada dasarnya setiap bentuk pertu karan adalah pertukaran layanan Konsep ini menggeser fokus dari produk dan barang fisik sebagai pusat pertukaran nilai menuju pemahaman bahwa layanan kolaborasi dan interaksi adalah elemen kunci dalam menciptakan nilai Dalam konteks hubungan pemasok SDL menekankan bahwa pencip taan nilai bukan hanya tanggung jawab satu pihak tetapi hasil dari interaksi antara perusahaan dan pemasok secara bersama sama Service Dominant Logic merupakan paradigma baru dalam pemasaran dan manajemen yang memandang bahwa pada dasarnya setiap bentuk pertu karan adalah pertukaran layanan Konsep ini menggeser fokus dari produk dan barang fisik sebagai pusat pertukaran nilai menuju pemahaman bahwa layanan kolaborasi dan interaksi adalah elemen kunci dalam menciptakan nilai Dalam konteks hubungan ...pemasok SDL menekankan bahwa pencip taan nilai bukan hanya tanggung jawab satu pihak tetapi hasil dari interaksi antara perusahaan dan pemasok secara bersama sama