Sinopsis Buku: Buku *Membangun Kualitas Pelayanan Administrasi Pertanahan (Studi Pelayanan Administrasi Pertanahan di Kecamatan Anjatan, Indramayu)* ini menyajikan studi mendalam tentang kualitas pelayanan administrasi pertanahan di tingkat kecamatan, khususnya di Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Buku ini tidak hanya memaparkan teori-teori yang mendasari pembangunan administrasi pertanahan, tetapi juga menggambarkan kondisi lapangan dan dinamika pelayanan di lapangan secara aktual. Selain itu, buku ini juga mencakup masukan dan penilaian dari masyarakat sebagai salah satu elemen penting dalam peningkatan kualitas pelayanan. Buku ini ditulis sebagai upaya untuk berkontribusi dalam pengembangan kualitas pelayanan administrasi pertanahan di tingkat kecamatan dan desa. Buku ini juga menjelaskan konsep-konsep pelayanan publik, peran pemerintah sebagai pelayan masyarakat, serta pentingnya pelayanan yang berorientasi pada kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan menggabungkan teori dan studi kasus, buku ini menjadi referensi yang relevan bagi para pelaku pemerintahan, akademisi, dan masyarakat yang peduli pada peningkatan kualitas pelayanan publik terutama dalam bidang pertanahan.
Buku Membangun Kualitas Pelayanan Administrasi Pertanahan Studi Pelayanan Administrasi Pertanahan di Kecamatan Anjatan Indramayu ini merupakan ikhtiar penulis untuk turut andil dan berkontribusi dalam pengembangan kualitas pelayanan administrasi pertanahan di tingkat kecamatan dan desa Selain memaparkan teori teori pembangun administrasi pertanahan penulis juga menyuguhkan kondisi lapangan pelayanan di Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Di samping itu penilaian dan masukan dari masyarakat pun menjadi salah satu poin menarik dari isi buku ini
Jumlah Halaman | 60 |
---|---|
Kategori | Sosial |
Penerbit | Samudra Biru |
Tahun Terbit | 2022 |
ISBN | 978-623-261-284-6 |
eISBN | proses |