MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KATERING

MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KATERING

Eny Rochmatulaili; Budiyanto; Akhmad Riduwan

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Bisnis katering saat ini kian menjamur seiring kebutuhan dan kesibukan kerja sebagian besar masyarakat Semakin banyak masyarakat atau lembaga suatu organisasi menggelar acara makanan kian penting pula kebutuhan akan jasa katering Makanan yang kurang higienis akan memudahkan bakteri berkembang biak sehingga mengakibatkan makanan tersebut berbahaya untuk dikonsumsi Oleh karena itu pengelolaan makanan di katering sangat perlu mendapat pengawasan terutama karyawan yang ada di dapur katering harus dilatih dalam melakukan penanganan makanan yang amanBisnis katering saat ini kian menjamur seiring kebutuhan dan kesibukan kerja sebagian besar masyarakat Semakin banyak masyarakat atau lembaga suatu organisasi menggelar acara makanan kian penting pula kebutuhan akan jasa katering Makanan yang kurang higienis akan memudahkan bakteri berkembang biak sehingga mengakibatkan makanan tersebut berbahaya untuk dikonsumsi Oleh karena itu pengelolaan ...

Style

MLA Style
Rochmatulaili, Eny, Budiyanto dan Akhmad Riduwan. MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KATERING. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2023. Online.
Chicago Style
Rochmatulaili, Eny, Budiyanto dan Akhmad Riduwan. MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KATERING. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2023.
Turabian Style
Rochmatulaili, Eny, Budiyanto dan Akhmad Riduwan. MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KATERING. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2023.
APA Style
Rochmatulaili, Eny, Budiyanto dan Akhmad Riduwan. (2023). MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KATERING. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Rochmatulaili, Eny, Budiyanto dan Akhmad Riduwan, 2023, MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KATERING, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Eny Rochmatulaili, Budiyanto dan Akhmad Riduwan. MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KATERING. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
89
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-114-082-1
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua