banner bacabuku
MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KATERING

MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KATERING

Eny Rochmatulaili; Budiyanto; Akhmad Riduwan
Ebook

Sinopsis

Bisnis katering saat ini kian menjamur seiring kebutuhan dan kesibukan kerja sebagian besar masyarakat Semakin banyak masyarakat atau lembaga suatu organisasi menggelar acara makanan kian penting pula kebutuhan akan jasa katering Makanan yang kurang higienis akan memudahkan bakteri berkembang biak sehingga mengakibatkan makanan tersebut berbahaya untuk dikonsumsi Oleh karena itu pengelolaan makanan di katering sangat perlu mendapat pengawasan terutama karyawan yang ada di dapur katering harus dilatih dalam melakukan penanganan makanan yang aman

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 89
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-114-082-1
eISBN proses
MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KATERING

MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KATERING

Eny Rochmatulaili; Budiyanto; Akhmad Riduwan