Membangun Aplikasi Helpdesk Menggunakan Metode Gamification

Membangun Aplikasi Helpdesk Menggunakan Metode Gamification

Nisa Hanum Harani; Argya Rijal Rafi; Guna Dharma

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini berisi tentang cara pembuatan aplikasi helpdesk yang disertai dengan langkah langkah mulai dari pembuatan API hingga aplikasi jadi pembuatan aplikasi helpdesk juga menggunakan metode gamification yang akan diterapkan pada sisi staff dan admin yang nantinya akan meningkatkan kinerja para karyawan dalam menangani permasalahan internal tutorial ini dibuat bertujuan untuk membantu dalam membuat sebuah aplikasi website yang dikembankangkan dengan menggunakan bahasa pemograman javascript dan Python serta MySQLBuku ini berisi tentang cara pembuatan aplikasi helpdesk yang disertai dengan langkah langkah mulai dari pembuatan API hingga aplikasi jadi pembuatan aplikasi helpdesk juga menggunakan metode gamification yang akan diterapkan pada sisi staff dan admin yang nantinya akan meningkatkan kinerja para karyawan dalam menangani permasalahan internal tutorial ini dibuat bertujuan untuk ...

Style

MLA Style
Harani, Nisa Hanum, Argya Rijal Rafi dan Guna Dharma. Membangun Aplikasi Helpdesk Menggunakan Metode Gamification. Bandung: Buku Pedia, 2024. Online.
Chicago Style
Harani, Nisa Hanum, Argya Rijal Rafi dan Guna Dharma. Membangun Aplikasi Helpdesk Menggunakan Metode Gamification. Bandung: Buku Pedia, 2024.
Turabian Style
Harani, Nisa Hanum, Argya Rijal Rafi dan Guna Dharma. Membangun Aplikasi Helpdesk Menggunakan Metode Gamification. Bandung: Buku Pedia, 2024.
APA Style
Harani, Nisa Hanum, Argya Rijal Rafi dan Guna Dharma. (2024). Membangun Aplikasi Helpdesk Menggunakan Metode Gamification. Bandung: Buku Pedia.
Harvard Style
Harani, Nisa Hanum, Argya Rijal Rafi dan Guna Dharma, 2024, Membangun Aplikasi Helpdesk Menggunakan Metode Gamification, Buku Pedia, Bandung.
IEEE Style
Nisa Hanum Harani, Argya Rijal Rafi dan Guna Dharma. Membangun Aplikasi Helpdesk Menggunakan Metode Gamification. Bandung: Buku Pedia, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
97
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
-
eISBN
-

Buku Rekomendasi

Lihat Semua