Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang pengaruh penggunaan media pembelajaran dan penguasaan kosakata terhadap kemampuan berbicara siswa dalam bahasa Inggris. Penulis menjelaskan bahwa banyak siswa mengalami kesulitan dalam berbicara karena kurangnya kesempatan praktik dan kurangnya penguasaan kosakata. Oleh karena itu, buku ini menawarkan pendekatan yang menggabungkan penggunaan media pembelajaran konvensional dan audio-visual untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa. Buku ini didasarkan pada pengalaman dan penelitian yang dilakukan penulis dalam penerapan media pembelajaran dan penguasaan kosakata. Penulis menyoroti pentingnya penggunaan media pembelajaran yang tepat untuk memberikan kesempatan praktik yang lebih banyak bagi siswa, serta menekankan peran penguasaan kosakata dalam meningkatkan kemampuan berbicara. Buku ini juga menyajikan data dan temuan penelitian yang menunjukkan dampak dari penggunaan media dan penguasaan kosakata terhadap kemampuan berbicara siswa. Dengan pendekatan yang terstruktur dan didukung oleh data empiris, buku ini menjadi panduan yang bermanfaat bagi para pendidik, pengambil kebijakan, dan calon guru dalam meningkatkan kualitas pembelajaran bahasa Inggris, khususnya dalam aspek berbicara.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang pengaruh penggunaan media pembelajaran dan penguasaan kosakata terhadap kemampuan berbicara siswa dalam bahasa Inggris. Penulis menjelaskan bahwa banyak siswa mengalami kesulitan dalam berbicara karena kurangnya kesempatan praktik dan kurangnya penguasaan kosakata. Oleh karena itu, buku ini menawarkan pendekatan yang menggabungkan penggunaan media pembelajaran konvensional dan audio-visual untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa. Buku ini didasarkan pada pengalaman dan penelitian yang dilakukan penulis dalam penerapan media pembelajaran dan penguasaan kosakata. Penulis menyoroti pentingnya penggunaan media pembelajaran yang tepat untuk memberikan kesempatan praktik yang lebih banyak bagi siswa, serta menekankan peran penguasaan kosakata dalam meningkatkan kemampuan berbicara. Buku ini juga menyajikan data dan temuan penelitian yang menunjukkan dampak dari penggunaan media dan penguasaan kosakata terhadap kemampuan berbicara siswa. Dengan pendekatan yang terstruktur dan didukung oleh data empiris, buku ini menjadi panduan yang bermanfaat bagi para pendidik, pengambil kebijakan, dan calon guru dalam meningkatkan kualitas pembelajaran bahasa Inggris, khususnya dalam aspek berbicara.
Jumlah Halaman | 76 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | CV. Pustaka MediaGuru |
Tahun Terbit | 2020 |
ISBN | 978-623-272-512-6 |
eISBN |