Media Planning dan Buying

Media Planning dan Buying

Itca Istia Wahyuni

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Multi platform media adalah salah satu cara melakukan perencanaan media yang efektif Lalu bagaimana menggabungkan platform digital dan konvensional untuk memperkuat exposure brand anda Buku ini akan membahas 1 segala sesuatu yang perlu diketahui pada tahap awal perencanaan pembelian media sampai evaluasi 2 Bagaimana mempelajari Perilaku Konsumen dihubungkan dengan proporsi media 3 Bagaimana membuat presentase pembelian media konvensional dan platform digital yang efektif Multi platform media adalah salah satu cara melakukan perencanaan media yang efektif Lalu bagaimana menggabungkan platform digital dan konvensional untuk memperkuat exposure brand anda Buku ini akan membahas 1 segala sesuatu yang perlu diketahui pada tahap awal perencanaan pembelian media sampai evaluasi 2 Bagaimana mempelajari Perilaku Konsumen dihubungkan dengan proporsi media ...

Style

MLA Style
Wahyuni, Itca Istia. Media Planning dan Buying. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2017. Online.
Chicago Style
Wahyuni, Itca Istia. Media Planning dan Buying. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2017.
Turabian Style
Wahyuni, Itca Istia. Media Planning dan Buying. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2017.
APA Style
Wahyuni, Itca Istia. (2017). Media Planning dan Buying. Yogyakarta: Deepublish Digital.
Harvard Style
Wahyuni, Itca Istia, 2017, Media Planning dan Buying, Deepublish Digital, Yogyakarta.
IEEE Style
Itca Istia Wahyuni. Media Planning dan Buying. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2017.

Detail Buku

Jumlah Halaman
126
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-602-401-792-7
eISBN
978-602-453-309-0

Buku Rekomendasi

Lihat Semua