Bahasa merupakan salah satu alat komunikasi aktif yang digunakan untuk menyampaikan makna kepada orang lain Melalui bahasa orang dapat belajar berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain Salah satu bahasa yang perlu dipelajari lebih dalam adalah bahasa Inggris Ditetapkannya bahasa Inggris sebagai bahasa internasional menjadi salah satu alasan untuk mempelajari bahasa Inggris lebih baik lagi Namun pada kenyataannya sering kali pembelajaran bahasa Inggris masih kurang pada beberapa aspek tertentu Buku ini akan membahas tentang hal hal yang mempengaruhi pembelajaran bahasa Inggris khususnya melalui media pembelajaran dan kecerdasan interpersonal peserta didik Harapannya buku ini dapat menambah wawasan bagi siapa saja untuk mendukung proses pembelajaran bahasa Inggris agar lebih optimal Apabila dijabarkan secara lebih detail masalah masalah yang diangkat dalam buku ini terkait tentang kajian terhadap perbedaan hasil belajar bahasa Inggris antara mahasiswa yang belajar dengan menggunakan media audiovisual gerak dan mahasiswa yang menggunakan media audiovisual diam interaksi antara penggunaan media pembelajaran dan kecerdasan interpersonal terhadap hasil belajar bahasa Inggris mahasiswa perbedaan hasil belajar bahasa Inggris mahasiswa antara mahasiswa yang memiliki kecerdasan interpersonal tinggi yang belajar menggunakan media pembelajaran audiovisual gerak dengan mahasiswa yang belajar menggunakan media pembelajaran audiovisual diam dan perbedaan hasil belajar bahasa Inggris mahasiswa antara mahasiswa yang memiliki kecerdasan interpersonal rendah yang belajar menggunakan media pembelajaran audiovisual gerak dengan mahasiswa yang belajar menggunakan media pembelajaran audiovisual diam Bahasa merupakan salah satu alat komunikasi aktif yang digunakan untuk menyampaikan makna kepada orang lain Melalui bahasa orang dapat belajar berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain Salah satu bahasa yang perlu dipelajari lebih dalam adalah bahasa Inggris Ditetapkannya bahasa Inggris sebagai bahasa internasional menjadi salah satu alasan untuk mempelajari bahasa Inggris ...lebih baik lagi Namun pada kenyataannya sering kali pembelajaran bahasa Inggris masih kurang pada beberapa aspek tertentu Buku ini akan membahas tentang hal hal yang mempengaruhi pembelajaran bahasa Inggris khususnya melalui media pembelajaran dan kecerdasan interpersonal peserta didik Harapannya buku ini dapat menambah wawasan bagi siapa saja untuk mendukung proses pembelajaran bahasa Inggris agar lebih optimal Apabila dijabarkan secara lebih detail masalah masalah yang diangkat dalam buku ini terkait tentang kajian terhadap perbedaan hasil belajar bahasa Inggris antara mahasiswa yang belajar dengan menggunakan media audiovisual gerak dan mahasiswa yang menggunakan media audiovisual diam interaksi antara penggunaan media pembelajaran dan kecerdasan interpersonal terhadap hasil belajar bahasa Inggris mahasiswa perbedaan hasil belajar bahasa Inggris mahasiswa antara mahasiswa yang memiliki kecerdasan interpersonal tinggi yang belajar menggunakan media pembelajaran audiovisual gerak dengan mahasiswa yang belajar menggunakan media pembelajaran audiovisual diam dan perbedaan hasil belajar bahasa Inggris mahasiswa antara mahasiswa yang memiliki kecerdasan interpersonal rendah yang belajar menggunakan media pembelajaran audiovisual gerak dengan mahasiswa yang belajar menggunakan media pembelajaran audiovisual diam