Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang konsep, jenis, klasifikasi, serta kelebihan dan keterbatasan berbagai media pembelajaran yang digunakan dalam proses pendidikan. Buku ini juga menjelaskan secara rinci tentang media visual, media audio dan video, serta pemilihan media pembelajaran yang tepat sesuai dengan prinsip-prinsip penggunaannya. Selain itu, buku ini juga membahas tentang evaluasi media pembelajaran dan tahapan-tahapan dalam melakukan evaluasi tersebut. Dalam bab terpisah, buku ini juga menjelaskan tentang media pembelajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi, termasuk penggunaan komputer, jaringan komputer, multimedia, serta pembuatan media pembelajaran interaktif melalui perangkat lunak presentasi. Buku ini merupakan sumber referensi yang komprehensif bagi para pengambil kebijakan pendidikan, guru, dan calon guru dalam memahami dan menerapkan media pembelajaran secara efektif dan efisien.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang konsep, jenis, klasifikasi, serta kelebihan dan keterbatasan berbagai media pembelajaran yang digunakan dalam proses pendidikan. Buku ini juga menjelaskan secara rinci tentang media visual, media audio dan video, serta pemilihan media pembelajaran yang tepat sesuai dengan prinsip-prinsip penggunaannya. Selain itu, buku ini juga membahas tentang evaluasi media pembelajaran dan tahapan-tahapan dalam melakukan evaluasi tersebut. Dalam bab terpisah, buku ini juga menjelaskan tentang media pembelajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi, termasuk penggunaan komputer, jaringan komputer, multimedia, serta pembuatan media pembelajaran interaktif melalui perangkat lunak presentasi. Buku ini merupakan sumber referensi yang komprehensif bagi para pengambil kebijakan pendidikan, guru, dan calon guru dalam memahami dan menerapkan media pembelajaran secara efektif dan efisien.
Jumlah Halaman | 126 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | Multi Kreasi Satudelapan |
Tahun Terbit | 2010 |
ISBN | 978-979-073-311-4 |
eISBN | 978-623-288-119-8 |