Dalam konteks aksiologis relasi antara media budaya dan masyarakat dapat dilihat dari sisi asas manfaat dari ilmu pengetahuan yang berhubungan dengan media budaya dan masyarakat Jika merujuk pengertian dasar dari media budaya dan masyarakat maka media perlu ditempatkan pada kerangka nilai yang ada di dalamnya Media sebagai pembawa pesan memiliki nilai dan etika yang dianutnya Jika nilai dan etika terkait media dilanggar maka secara aksiologis manfaatnya pun akan dianggap tidak lagi bermanfaat Buku ini menyajikan kajian Media dan Masyarakat dalam perspektif aksiologi yang selama ini menjadi pekerjaan rumah bagi para akademisi dalam memberikan andil dalam usaha edukasi terhadap masyarakat luas agar lebih bijaksana dalam menggunakan media Buku ini seolah menjadi angin segar bagi akademisi mahasiswa dosen dan para pemerhati media khususnya bagi yang konsen dalam kajian filsafat mengenai media dan masyarakat Dalam konteks aksiologis relasi antara media budaya dan masyarakat dapat dilihat dari sisi asas manfaat dari ilmu pengetahuan yang berhubungan dengan media budaya dan masyarakat Jika merujuk pengertian dasar dari media budaya dan masyarakat maka media perlu ditempatkan pada kerangka nilai yang ada di dalamnya Media sebagai pembawa pesan memiliki nilai ...dan etika yang dianutnya Jika nilai dan etika terkait media dilanggar maka secara aksiologis manfaatnya pun akan dianggap tidak lagi bermanfaat Buku ini menyajikan kajian Media dan Masyarakat dalam perspektif aksiologi yang selama ini menjadi pekerjaan rumah bagi para akademisi dalam memberikan andil dalam usaha edukasi terhadap masyarakat luas agar lebih bijaksana dalam menggunakan media Buku ini seolah menjadi angin segar bagi akademisi mahasiswa dosen dan para pemerhati media khususnya bagi yang konsen dalam kajian filsafat mengenai media dan masyarakat