MARKETING SEKTOR PUBLIKTool untuk Meningkatkan Kinerja Instansi Pemerintah

MARKETING SEKTOR PUBLIKTool untuk Meningkatkan Kinerja Instansi Pemerintah

Hary Supriadi

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Marketing Sektor Publik adalah salah satu pendekatan untuk memperbaiki kinerja instansi pemerintah dan karenanya menjadi kurikulum dalam Pelatihan Kepemimpinan bagi para pejabat di lingkungan pemerintahan Mata pelatihan ini menjadi bagian tidak terpisahkan dari beberapa mata pelatihan lainnya yang memberikan paradigma konsep model dan tools yang dipandang mampu meningkatkan kinerja organisasi Bersama dengan mata pelatihan Dialog Strategis Strategic Dialogue Organisasi Pembelajar Learning Organization Organisasi Adaptif Adaptive Organization dan Kepemimpinan Kewirausahaan Entreprenuerial Leadership Marketing Sektor Publik Public Sector Marketing ini menjadi mata pelatihan yang saling melengkapi untuk membekali para pemimpin instansi pemerintah agar mampu meningkatkan kinerja organisasi yang dipimpinnya Marketing Sektor Publik adalah salah satu pendekatan untuk memperbaiki kinerja instansi pemerintah dan karenanya menjadi kurikulum dalam Pelatihan Kepemimpinan bagi para pejabat di lingkungan pemerintahan Mata pelatihan ini menjadi bagian tidak terpisahkan dari beberapa mata pelatihan lainnya yang memberikan paradigma konsep model dan tools yang dipandang mampu meningkatkan kinerja organisasi Bersama ...

Style

MLA Style
Supriadi, Hary. MARKETING SEKTOR PUBLIKTool untuk Meningkatkan Kinerja Instansi Pemerintah. Yogyakarta: Samudra Biru, 2021. Online.
Chicago Style
Supriadi, Hary. MARKETING SEKTOR PUBLIKTool untuk Meningkatkan Kinerja Instansi Pemerintah. Yogyakarta: Samudra Biru, 2021.
Turabian Style
Supriadi, Hary. MARKETING SEKTOR PUBLIKTool untuk Meningkatkan Kinerja Instansi Pemerintah. Yogyakarta: Samudra Biru, 2021.
APA Style
Supriadi, Hary. (2021). MARKETING SEKTOR PUBLIKTool untuk Meningkatkan Kinerja Instansi Pemerintah. Yogyakarta: Samudra Biru.
Harvard Style
Supriadi, Hary, 2021, MARKETING SEKTOR PUBLIKTool untuk Meningkatkan Kinerja Instansi Pemerintah, Samudra Biru, Yogyakarta.
IEEE Style
Hary Supriadi. MARKETING SEKTOR PUBLIKTool untuk Meningkatkan Kinerja Instansi Pemerintah. Yogyakarta: Samudra Biru, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
198
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-261-294-5
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua