banner bacabuku
MARKETING SEKTOR PUBLIKTool untuk Meningkatkan Kinerja Instansi Pemerintah

MARKETING SEKTOR PUBLIKTool untuk Meningkatkan Kinerja Instansi Pemerintah

Hary Supriadi
Ebook

Sinopsis

Marketing Sektor Publik adalah salah satu pendekatan untuk memperbaiki kinerja instansi pemerintah dan karenanya menjadi kurikulum dalam Pelatihan Kepemimpinan bagi para pejabat di lingkungan pemerintahan Mata pelatihan ini menjadi bagian tidak terpisahkan dari beberapa mata pelatihan lainnya yang memberikan paradigma konsep model dan tools yang dipandang mampu meningkatkan kinerja organisasi Bersama dengan mata pelatihan Dialog Strategis Strategic Dialogue Organisasi Pembelajar Learning Organization Organisasi Adaptif Adaptive Organization dan Kepemimpinan Kewirausahaan Entreprenuerial Leadership Marketing Sektor Publik Public Sector Marketing ini menjadi mata pelatihan yang saling melengkapi untuk membekali para pemimpin instansi pemerintah agar mampu meningkatkan kinerja organisasi yang dipimpinnya

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 198
Kategori Ekonomi
Penerbit Samudra Biru
Tahun Terbit 2021
ISBN 978-623-261-294-5
eISBN proses
MARKETING SEKTOR PUBLIKTool untuk Meningkatkan Kinerja Instansi Pemerintah

MARKETING SEKTOR PUBLIKTool untuk Meningkatkan Kinerja Instansi Pemerintah

Hary Supriadi