Buku Marketing Politik Lokal Teori dan Analisis Strategi Politik memaparkan beberapa hal penting yaitu Pertama terkait teori Marketing Politik yang dapat digunakan sebagai referensi menyelesaikan tugas akhir dan pengetahuan bagi pembaca Kedua dalam memasuki masa pemilihan umum seperti pemilihan legislative pemilihan kepala daerah maka buku ini menjadi rujukan pembaca untuk menambah pengetahuan politik karena tools Marketing Politik dapat menjadi dasar pegangan pembaca melakukan pemetaan dan analisis politik kemudian mendesain strategi politik untuk meraih hati pemilih Ketiga Pembaca diberikan petunjuk bagaimana dapat menggunakan tools Marketing Politik dengan pendekatan strategi politik lokal pendekatan tradisional Keempat pembaca dapat membuat sendiri pemetaan perilaku pemilih pada pemilihan umum agar bisa mempengaruhi pemilih Kelima dengan tools Marketing Politik memudahkan untuk melakukan kampanye lebih efektif dan efisien sebab dengan mengguatnya kekuasaan media maka pentingnya pengguasaan terhadap teknologi informasi Keenam tools Marketing Politik lebih mengarah pada politik praktis secara empirik namun dapat dikonbain dengan pendekatan konsep dan teori Marketing Politik Semoga nilai nilai demokrasi di Indonesia dapat ditingkatkan sehingga mencapai kebaikan bersama
Jumlah Halaman | 269 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2023 |
ISBN | noisbn |
eISBN | 978-623-195-027-7 |