Logo Bacabuku
Marketing Communication

Marketing Communication

Ira Hasianna Rambe; Mufti Fauzi Rahman
Ebook

Sinopsis ebook

Buku Marketing Communication adalah sebuah panduan komprehensif yang menggali ilmu praktis dalam dunia komunikasi pemasaran Buku ini membahas beragam konsep strategi dan teknik yang digunakan dalam merancang komunikasi pemasaran yang efektif dan memahami bagaimana komunikasi memengaruhi perilaku konsumen melalui strategi pesan dan media Penulis buku ini membahas topik seperti branding promotion mix marketing mix STP digital marketing CSR komunikasi pemasaran dalam industri kesehatan riset pemasaran dan strategi komunikasi lainnya dengan memberikan wawasan mendalam dan studi kasus yang relevan Buku ini juga dilengkapi dengan soal latihan dari setiap bab buku Buku ini merupakan sumber yang berharga bagi para profesional pemasaran mahasiswa dan siapa saja yang ingin memahami peran penting komunikasi dalam mencapai kesuksesan dalam dunia bisnis terutama pemasaran era digital Dengan membaca buku ini pembaca akan mendapatkan pemahaman yang kuat tentang bagaimana merancang dan mengelola komunikasi pemasaran yang efektif untuk memenangkan hati konsumen

Detail Buku

Jumlah Halaman 188
Kategori Ekonomi
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2024
ISBN noisbn
eISBN 978-623-512-013-3
Marketing Communication

Marketing Communication

Ira Hasianna Rambe; Mufti Fauzi Rahman