banner bacabuku
Marketing Campaign KEBAB ABOEBAH

Marketing Campaign KEBAB ABOEBAH

Nesia Nanda Kurnia; Nur Aisah Jamilah; Prof. Usep Suhud
Ebook

Sinopsis

Marketing campaign adalah suatu tindakan yang terorganisir dan juga terencana yang sengaja dibuat untuk mencapai tujuan tertentu Dalam prakteknya terdapat beberapa metode yang dapat dilakukan dalam memasarkan sebuah produk Kebab Aboebah merupakan salah satu UMKM dibidang makanan yang memiliki beberapa cabang di daerah jabodetabek Dalam proses pemasarannya Kebab Aboebah menggunakan analisis SWOT dalam menyusun strategi yang akan dilakukan Metode AISAS juga digunakan untuk menarik perhatian pelanggan Dalam proses pemasaran Kebab Aboebah tidak lepas dari hal hal yang berkaitan dengan segmestasi target dan positioning dari produk kebab itu sendiri

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 45
Kategori Ekonomi
Penerbit CV Megapress Nusantara
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-8040-45-2
eISBN Proses
Marketing Campaign KEBAB ABOEBAH

Marketing Campaign KEBAB ABOEBAH

Nesia Nanda Kurnia; Nur Aisah Jamilah; Prof. Usep Suhud