Logo Bacabuku
MANAJEMEN UMKM PADA ERA DIGITAL

MANAJEMEN UMKM PADA ERA DIGITAL

Abdurohim; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Sistematika buku Manajemen UMKM Pada Era Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci diantaranya Bab 1 Prinsip Dasar Kewirausahaan Digital Bab 2 Perkembangan UMKM di Indonesia Bab 3 Konsep Membangun Motivasi Berwirausaha Bab 4 Urgensi Ide Bisnis dan Kreativitas Bagi UMKM Bab 5 Studi Kelayakan dan Perencanaan Bisnis UMKM Bab 6 Social Media Marketing Pada UMKM Bab 7 Saluran Pemasaran Digital UMKM Bab 8 Etika Bisnis pada UMKM Bab 9 Keunggulan Bersaing UMKM di Era Digital Bab 10 Inovasi Bisnis di Era Industri 4 0 Bab 11 Sistem Pembayaran Digital UMKM Bab 12 Regulasi dan Legalitas UMKM Bab 13 Komunikasi Digital pada UMKM Bab 14 Pemanfaatan Teknologi Informasi pada UMKM Bab 15 Peluang dan Tantangan UMKM Di Era Digital dan Bab 16 E Commerce untuk UMKM

Detail Buku

Jumlah Halaman 263
Kategori Manajemen
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2023
ISBN noisbn
eISBN 978-623-195-277-6
MANAJEMEN UMKM PADA ERA DIGITAL

MANAJEMEN UMKM PADA ERA DIGITAL

Abdurohim; dkk