Manajemen Strategi Perusahaan Produsen Crude Palm Oil (CPO)

Manajemen Strategi Perusahaan Produsen Crude Palm Oil (CPO)

Gimson Naibaho

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku Manajemen Strategi Perusahaan Produsen Crude Palm Oil CPO ini mengajak kita untuk mengambil peran dan pelajaran tentang pentingnya precious learning sehingga hambatan dalam operasional dapat diminimalkan Buku yang ada di hadapan Anda saat ini ditulis berdasarkan pengalaman lapangan selama lebih dari 25 tahun di perusahaan crude palm oil CPO dan hasil studi Penulis ketika menyelesaikan jenjang S 2 di Magister Manajemen konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia MSDM Universitas Pembangunan Panca Budi Buku ini memuat manajemen strategis perusahaan produsen CPO yang meliputi perumusan dan perencanaan strategis penyusunan anggaran pelaksanaan pengukuran dan sistem kontrol atau evaluasi Buku Manajemen Strategi Perusahaan Produsen Crude Palm Oil CPO ini mengajak kita untuk mengambil peran dan pelajaran tentang pentingnya precious learning sehingga hambatan dalam operasional dapat diminimalkan Buku yang ada di hadapan Anda saat ini ditulis berdasarkan pengalaman lapangan selama lebih dari 25 tahun di perusahaan crude palm oil CPO dan ...

Style

MLA Style
Naibaho, Gimson. Manajemen Strategi Perusahaan Produsen Crude Palm Oil (CPO). Yogyakarta: Diandra Kreatif, 2024. Online.
Chicago Style
Naibaho, Gimson. Manajemen Strategi Perusahaan Produsen Crude Palm Oil (CPO). Yogyakarta: Diandra Kreatif, 2024.
Turabian Style
Naibaho, Gimson. Manajemen Strategi Perusahaan Produsen Crude Palm Oil (CPO). Yogyakarta: Diandra Kreatif, 2024.
APA Style
Naibaho, Gimson. (2024). Manajemen Strategi Perusahaan Produsen Crude Palm Oil (CPO). Yogyakarta: Diandra Kreatif.
Harvard Style
Naibaho, Gimson, 2024, Manajemen Strategi Perusahaan Produsen Crude Palm Oil (CPO), Diandra Kreatif, Yogyakarta.
IEEE Style
Gimson Naibaho. Manajemen Strategi Perusahaan Produsen Crude Palm Oil (CPO). Yogyakarta: Diandra Kreatif, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
60
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-240-900-2
eISBN
978-623-240-901-9

Buku Rekomendasi

Lihat Semua