Manajemen Periklanan

Manajemen Periklanan

Rachmat Kriyantono

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:54

Deskripsi Buku

Menarik untuk disampaikan bahwa iklan pada dasarnya mengusung dua kepentingan besar Pertama sebagai sebuah karya dengan kreativitas yang diusungnya dapat merepresentasikan kepribadian positioning dan diferensif produk Di sisi lain kedua iklan tentu saja sebagai salah satu promotion tools untuk dapat merangsang adanya pembelian produk Untuk menjawab dua hal inilah kehadiran buku ini saya pikir dapat menjadi salah satu alternatif wacana Setelah membaca buku ini saya memandang bahwa kajian kajian periklanan telah secara jernih dan jelas dibahas dengan bahasa yang mudah dipahami oleh mahasiswa Sebagai buku ajar saya optimis buku ini dapat memudahkan proses transfer informasi tentang seluk beluk dunia periklanan Dilengkapi pula dengan contoh contoh yang memudahkan penjelasannya Dr Bambang D P S Sos M Si Ketua program pascasarjana Ilmu Komunikasi UB Malang dalam kata pengantar di buku ini Buku Manajamen Periklanan ini dapat digunakan oleh para pelaku periklanan maupun sebagai materi ajar mata kuliah Manajamen Periklanan Buku ini membahas secara detail dan komprehensif proses manajemen periklanan Mulai dari perencanaan penyusun tujuan implomentasi hingga evaluasi kampanye periklanan Selain itu buku ini juga membahas faktor faktor lain yang mempengaruhi berjalannya proses tersebut seperti perilaku konsumen maupun kode etik dan regulasi periklanan Menarik untuk disampaikan bahwa iklan pada dasarnya mengusung dua kepentingan besar Pertama sebagai sebuah karya dengan kreativitas yang diusungnya dapat merepresentasikan kepribadian positioning dan diferensif produk Di sisi lain kedua iklan tentu saja sebagai salah satu promotion tools untuk dapat merangsang adanya pembelian produk Untuk menjawab dua hal inilah kehadiran buku ...

Style

MLA Style
Kriyantono, Rachmat. Manajemen Periklanan. Malang: UB PRESS, 2013. Online.
Chicago Style
Kriyantono, Rachmat. Manajemen Periklanan. Malang: UB PRESS, 2013.
Turabian Style
Kriyantono, Rachmat, Manajemen Periklanan. Malang: UB PRESS, 2013.
APA Style
Kriyantono, Rachmat. (2013). Manajemen Periklanan. Malang: UB PRESS.
Harvard Style
Kriyantono, Rachmat, 2013, Manajemen Periklanan, UB PRESS, Malang.
IEEE Style
Rachmat Kriyantono. Manajemen Periklanan. Malang: UB PRESS. 2013.

Detail Buku

Jumlah Halaman
326
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-203-393-6
eISBN
978-602-203-394-3

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua