Logo Bacabuku
Manajemen Periklanan

Manajemen Periklanan

Rachmat Kriyantono
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Buku ini menghadirkan pandangan komprehensif tentang dunia periklanan dari perspektif manajemen pemasaran. Penulis menjelaskan seluk-beluk proses periklanan dengan bahasa yang mudah dipahami, sehingga dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi mahasiswa dan praktisi. Buku ini tidak hanya membahas fungsi dan peran periklanan dalam membangun citra merek, tetapi juga mengupas secara mendalam tentang bagaimana iklan dapat memengaruhi perilaku konsumen. Penulis juga memberikan contoh-contoh yang relevan untuk memudahkan pemahaman pembaca. Buku ini dilengkapi dengan pendekatan akademis yang kritis, sekaligus memberikan wacana alternatif dalam memandang periklanan sebagai bagian dari budaya masyarakat modern. Dengan pendekatan yang terstruktur dan berbasis ilmu komunikasi, buku ini diharapkan dapat memperkaya perbendaharaan kajian ilmu komunikasi dan memperkuat advokasi keilmuan di bidang periklanan.

Sinopsis ebook

Menarik untuk disampaikan bahwa iklan pada dasarnya mengusung dua kepentingan besar Pertama sebagai sebuah karya dengan kreativitas yang diusungnya dapat merepresentasikan kepribadian positioning dan diferensif produk Di sisi lain kedua iklan tentu saja sebagai salah satu promotion tools untuk dapat merangsang adanya pembelian produk Untuk menjawab dua hal inilah kehadiran buku ini saya pikir dapat menjadi salah satu alternatif wacana Setelah membaca buku ini saya memandang bahwa kajian kajian periklanan telah secara jernih dan jelas dibahas dengan bahasa yang mudah dipahami oleh mahasiswa Sebagai buku ajar saya optimis buku ini dapat memudahkan proses transfer informasi tentang seluk beluk dunia periklanan Dilengkapi pula dengan contoh contoh yang memudahkan penjelasannya Dr Bambang D P S Sos M Si Ketua program pascasarjana Ilmu Komunikasi UB Malang dalam kata pengantar di buku ini Buku Manajamen Periklanan ini dapat digunakan oleh para pelaku periklanan maupun sebagai materi ajar mata kuliah Manajamen Periklanan Buku ini membahas secara detail dan komprehensif proses manajemen periklanan Mulai dari perencanaan penyusun tujuan implomentasi hingga evaluasi kampanye periklanan Selain itu buku ini juga membahas faktor faktor lain yang mempengaruhi berjalannya proses tersebut seperti perilaku konsumen maupun kode etik dan regulasi periklanan

Detail Buku

Jumlah Halaman 326
Kategori Manajemen
Penerbit UB PRESS
Tahun Terbit 2013
ISBN 978-602-203-393-6
eISBN 978-602-203-394-3
Manajemen Periklanan

Manajemen Periklanan

Rachmat Kriyantono