Kunjungi bacabuku.com Kunjungi bacabuku.com banner bacabuku
MANAJEMEN PERIKLANAN MEDIA DIGITAL Konsep dan Aplikasi

MANAJEMEN PERIKLANAN MEDIA DIGITAL Konsep dan Aplikasi

Pieter Andrian; Melitina Tecoalu; Rusman Latief
Ebook

Sinopsis ebook

Buku Manajemen Media Periklanan Konsep dan Aplikasi adalah penjelajahan mendalam yang membawa kita ke inti dari periklanan di era digital Mulai dari operasionalisasi manfaat hingga strategi yang terus beradaptasi dengan perubahan peri laku konsumen yang sering disebut sebagai VUCA volatilitas ketidakpastian kompleksitas ambiguitas buku ini membahas segala aspek dengan cermat dan komprehensif Lebih dari sekadar teori buku ini menawarkan pandangan praktis dan aplikatif yang siap diimplementasikan dalam berbagai situasi di lapangan Dalam buku ini juga dijelaskan tentang keunggulan periklanan media digital dengan memanfaatkan Search Engine Optimization SEO Search Engine Marketing SEM Social Media Marketing SMM Email Marketing dan Content Marketing melalui jaringan media Facebook Twitter Instagram Path Kaskus Google dan lainnya Berupa iklannya dalam bentuk paid search advertising display advertising native advertising social media advertising audio advertising mobile advertising video advertising dan email advertising Dengan kandungan materi yang demikian komprehensif maka buku ini niscaya memberikan manfaat kepada para pembaca untuk menambah pengetahuan dan wawasan tentang teknologi media digital khususnya periklanan media digital Selamat membaca

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 200
Kategori Sosial
Penerbit Kencana
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-384-645-5
eISBN 978-623-384-646-2
MANAJEMEN PERIKLANAN MEDIA DIGITAL Konsep dan Aplikasi

MANAJEMEN PERIKLANAN MEDIA DIGITAL Konsep dan Aplikasi

Pieter Andrian; Melitina Tecoalu; Rusman Latief