Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang manajemen pengembangan kurikulum pendidikan anak usia dini (PAUD), baik secara teori maupun aplikasi. Buku ini ditulis oleh Ulpah Maspupah, M.Pd.I, yang menjelaskan pentingnya kurikulum sebagai komponen utama dalam sistem pendidikan, khususnya dalam membentuk dan mengarahkan proses belajar anak usia dini. Buku ini menjelaskan konsep kurikulum PAUD, manajemen pengembangan kurikulum, dan prosedur pengelolaannya, seperti perencanaan, pengorganisasian, implementasi, dan evaluasi kurikulum. Selain itu, buku ini juga menyajikan studi kasus dalam penerapan manajemen pengembangan kurikulum di beberapa lembaga pendidikan, seperti KBIT Alfurqon dan Play Group Genus. Buku ini menjadi referensi yang sangat relevan bagi pendidik, pengelola lembaga PAUD, dan calon pengelola pendidikan anak usia dini dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di tingkat awal.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang manajemen pengembangan kurikulum pendidikan anak usia dini (PAUD), baik secara teori maupun aplikasi. Buku ini ditulis oleh Ulpah Maspupah, M.Pd.I, yang menjelaskan pentingnya kurikulum sebagai komponen utama dalam sistem pendidikan, khususnya dalam membentuk dan mengarahkan proses belajar anak usia dini. Buku ini menjelaskan konsep kurikulum PAUD, manajemen pengembangan kurikulum, dan prosedur pengelolaannya, seperti perencanaan, pengorganisasian, implementasi, dan evaluasi kurikulum. Selain itu, buku ini juga menyajikan studi kasus dalam penerapan manajemen pengembangan kurikulum di beberapa lembaga pendidikan, seperti KBIT Alfurqon dan Play Group Genus. Buku ini menjadi referensi yang sangat relevan bagi pendidik, pengelola lembaga PAUD, dan calon pengelola pendidikan anak usia dini dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di tingkat awal.
Jumlah Halaman | 0 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | Ar-Ruzz |
Tahun Terbit | 2019 |
ISBN | 978-602-313-279-9 |
eISBN | 978-602-313-434-2 |