banner bacabuku
MANAJEMEN PEMASARANPerspektif Agribisnis

MANAJEMEN PEMASARANPerspektif Agribisnis

Dr. Ika Barokah Suryaningsih, S.E., M.M., CRA., CMA.; Gusti Ayu Wulandari, S.E., M.M., CRA., CMA.; Vanya Pinkan Maridelana, S.P., MBA.; Mohamad Dito Pratama
Ebook

Sinopsis

Buku ajar ini membahas secara lengkap tentang keseluruhan kegiatan pemasaran dalam dunia agribisnis mulai dari proses pemilihan produk agribisnis saluran distribusi segmentasi dan target serta posisi produk agribisnis mengelola hubungan dengan pelanggan perilaku konsumen sampai dengan kegiatan menganalisis persaingan pemasaran untuk membentuk produk usaha agribisnis yang unggul Buku ini juga dilengkapi dengan informasi tentang perkembangan manajemen pemasaran dalam perspektif agribisnis masa kini dari berbagai sumber terpercaya

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 342
Kategori Manajemen
Penerbit Samudra Biru
Tahun Terbit 2021
ISBN 978-623-261-220-4
eISBN proses
MANAJEMEN PEMASARANPerspektif Agribisnis

MANAJEMEN PEMASARANPerspektif Agribisnis

Dr. Ika Barokah Suryaningsih, S.E., M.M., CRA., CMA.; Gusti Ayu Wulandari, S.E., M.M., CRA., CMA.; Vanya Pinkan Maridelana, S.P., MBA.; Mohamad Dito Pratama