Buku ajar ini membahas secara lengkap tentang keseluruhan kegiatan pemasaran dalam dunia agribisnis mulai dari proses pemilihan produk agribisnis saluran distribusi segmentasi dan target serta posisi produk agribisnis mengelola hubungan dengan pelanggan perilaku konsumen sampai dengan kegiatan menganalisis persaingan pemasaran untuk membentuk produk usaha agribisnis yang unggul Buku ini juga dilengkapi dengan informasi tentang perkembangan manajemen pemasaran dalam perspektif agribisnis masa kini dari berbagai sumber terpercaya Buku ajar ini membahas secara lengkap tentang keseluruhan kegiatan pemasaran dalam dunia agribisnis mulai dari proses pemilihan produk agribisnis saluran distribusi segmentasi dan target serta posisi produk agribisnis mengelola hubungan dengan pelanggan perilaku konsumen sampai dengan kegiatan menganalisis persaingan pemasaran untuk membentuk produk usaha agribisnis yang unggul Buku ini juga dilengkapi ...dengan informasi tentang perkembangan manajemen pemasaran dalam perspektif agribisnis masa kini dari berbagai sumber terpercaya