Logo Bacabuku
Manajemen Pemasaran

Manajemen Pemasaran

Aditya Pandowo; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Dalam dunia bisnis yang kompetitif saat ini pemahaman yang kuat tentang manajemen pemasaran menjadi kunci keberhasilan Buku Manajemen Pemasaran adalah panduan yang komprehensif bagi para praktisi dan pemula yang ingin menguasai strategi dan taktik pemasaran yang efektif Di dalam buku ini disajikan materi materi tentang Konsep Dasar Manajemen Pemasaran Peran Manajemen Pemasaran Bagi Perusahaan Strategi Pemasaran pengambilan Keputusan Analisis Pasar Perilaku Konsumen Segmentasi Pasar Targetting Branding Positioning Produk Riset Pasar dan Pengumpulan Data Konsumen Perencanaan Pengembangan Produk Baru Manajemen Distribusi dan Penjualan Promosi dan komunikasi pemasaran Manajemen Harga Penentuan Harga Produk Evaluasi dan Kinerja Pemasaran

Detail Buku

Jumlah Halaman 173
Kategori Manajemen
Penerbit Basya Media Utama
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-5406-34-3
eISBN proses
Manajemen Pemasaran

Manajemen Pemasaran

Aditya Pandowo; dkk