Buku ini disusun oleh penulis untuk menambah khasanah ilmu yang berkaitan dengan menejemen pemasaran Agribisnis bagi mahasiswa pengajar praktisi bisnis dan menajer pemasaran Namun buku ini disusun terutama agar mahasiswa khususnya program studi Agribisnis dapat memfokuskan diri dalam mempelajari materi yang berkaitan dengan perkuliahan manajemen pemasaran Dalam penyusunan buku ini penyusun berusaha agar dapat digunakan untuk mengembangkan ketrampilan pemasaran bagi mahasiswa bila nantinya mereka terjun ke dunia kerja baik sebagai pengambil keputusan Top Management maupun manajer pemasaran Middle Management maupun pelaksana pemasaran Bottom Management Buku manajemen pemasaran ini memuat 9 pokok bahasan atara lain pengertian manajemen pemasaran bagaimana cara menereapkan konsep pemasaran riset pemasaran perilaku konsumen menjelaskan mengenai segmentasi targeting dan positioning dan 4 bauran pemasaran Buku ini disusun oleh penulis untuk menambah khasanah ilmu yang berkaitan dengan menejemen pemasaran Agribisnis bagi mahasiswa pengajar praktisi bisnis dan menajer pemasaran Namun buku ini disusun terutama agar mahasiswa khususnya program studi Agribisnis dapat memfokuskan diri dalam mempelajari materi yang berkaitan dengan perkuliahan manajemen pemasaran Dalam penyusunan buku ini penyusun ...berusaha agar dapat digunakan untuk mengembangkan ketrampilan pemasaran bagi mahasiswa bila nantinya mereka terjun ke dunia kerja baik sebagai pengambil keputusan Top Management maupun manajer pemasaran Middle Management maupun pelaksana pemasaran Bottom Management Buku manajemen pemasaran ini memuat 9 pokok bahasan atara lain pengertian manajemen pemasaran bagaimana cara menereapkan konsep pemasaran riset pemasaran perilaku konsumen menjelaskan mengenai segmentasi targeting dan positioning dan 4 bauran pemasaran