Logo Bacabuku
Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah

Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah

Darmanto; Sri Wardaya
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Buku ini membahas konsep-konsep inti dan proses pemasaran, serta menjelaskan peran strategi pemasaran dalam membangun hubungan pelanggan. Dalam bab pertama, buku ini memberikan pengertian pemasaran, proses pemasaran, cara memahami pasar dan pelanggan, serta konsep-konsep inti pemasaran seperti manajemen pemasaran dan manajemen hubungan pelanggan. Selanjutnya, bab kedua fokus pada perencanaan strategis pemasaran, manajemen hubungan kemitraan, bauran pemasaran, serta cara mengelola usaha pemasaran secara efektif. Buku ini juga menyasar pembaca yang beragam, termasuk mahasiswa, pengusaha usaha mikro, kecil, dan menengah, dengan penyesuaian materi yang relevan dengan perkembangan ekonomi global. Penulis menghadirkan isi buku ini dengan sumber yang berasal dari jurnal-jurnal terkini dan relevan, sehingga memberikan wawasan yang mendalam dan praktis bagi pembaca. Buku ini dirancang untuk menjadi panduan yang bermanfaat dalam penerapan ilmu pemasaran dalam kehidupan sehari-hari dan pengembangan usaha.

Sinopsis ebook

Buku Manajemen Pemasaran untuk Mahasiswa dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah UMKM ditulis selama 5 tahun Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis saat menyusun disertasi dan penelitian penelitian yang dibiayai dikti maupan penelitian yang dibiayai STIE St Pignatelli Penulisan ini tidak lepas dari pengalaman penulis dalam melaksanakan program pengajaran dalam mata kuliah Manajemen pemasaran Manajemen akuntansi Kewirausahaan dan Manajemen resiko Buku ini ditulis merupakan kepedulian penulis pada Mahasiswa dan UMKM yang ingin mengembangkan Manajemen pemasaran yang menekankan pada UMKM dan perkembangan global UMKM saat sekarang perkembangan kuantitas sangat menggembirakan tetapi perkembangan kualitasnya masih sangat memprihatinkan Buku ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan Mahasiswa yang ingin mengembangkan ilmu manajemen pemasaran dan UMKM yang ingin mengembangkan usahanya Buku ini dengan sengaja ditulis berbeda dengan buku buku lainnya Perbedaannya terletak sumber dan materinya Sumber buku ini yaitu journal yang relevan dan mutakhir Materi buku ini penulisan bab babnya disesuaikan dengan perkembangan ekonomi global Dalam buku ini dijelaskan arti pemasaran itu merupakan proses dari seseorang atau organisasi untuk mempengaruhi orang lain atau organisasi lain agar mereka yang menginginkan dan memerlukan produk atau jasa dapat terpenuhi dan mereka yang memiliki produk atau jasa memperoleh keuntungan Hubungan ini diharapkan dapat berjalan dalam jangka waktu panjang Perusahaan pemasaran terkemuka berusaha lebih jauh mempelajari dan memahami kebutuhan keinginan dan permintaan pelanggannya Pemahaman ini membantu mereka merancang penawaran pasar yang memuaskan keinginan dan membangun beban nilai hubungan pelanggan yang dapat dipakai untuk menangkap nilai seumur hidup pelanggan dan pangsa pelanggan yang lebih besar Hasilnya adalah peningkatan ekuitas jangka panjang pelanggan bagi perusahaan Konsep inti pasar pasar mencakup kebutuhan keinginan dan permintaan Penawaran pasar produk jasa dan pengalaman Nilai dan kepuasan

Detail Buku

Jumlah Halaman 223
Kategori Manajemen
Penerbit Deepublish
Tahun Terbit 2016
ISBN 978-602-475-595-9
eISBN
Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah

Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah

Darmanto; Sri Wardaya