MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH KONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI

MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH KONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI

Fadali Rahman, SE., Mm; Aang Kunaifi, SE., M.EI

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini merupakan panduan dasar untuk memahami dasar dasar pengetahuan pemasaran kontekstualisasi pemasaran syariah dan pemasaran syariah sebagai sebuah strategi Buku ini merupakan panduan dasar untuk memahami dasar dasar pengetahuan pemasaran kontekstualisasi pemasaran syariah dan pemasaran syariah sebagai sebuah strategi

Style

MLA Style
Rahman, Fadali dan Aang Kunaifi. MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH KONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022. Online.
Chicago Style
Rahman, Fadali dan Aang Kunaifi. MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH KONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
Turabian Style
Rahman, Fadali dan Aang Kunaifi. MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH KONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
APA Style
Rahman, Fadali dan Aang Kunaifi. (2022). MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH KONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Rahman, Fadali dan Aang Kunaifi, 2022, MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH KONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Fadali Rahman dan Aang Kunaifi. MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH KONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
136
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-495-043-4
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua